Sabtu, 16 November 2019

Dulu Berkencan, Ini Kata Shahid Kapoor Soal Pernikahan Priyanka Chopra

Dikabarkan dekat di film Kaminey tahun 2009, Shahid Kapoor angkat bicara soal pernikahan Priyanka Chopra.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Shahid Kapoor dan Priyanka Chopra (YouTube)
Shahid Kapoor dan Priyanka Chopra (YouTube)

Matamata.com - Baru-baru ini aktor Bollywood Shahid Kapoor ditanyai nasihat apa yang dia berikan kepada pasangan yang baru menikah, Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Shahid, yang dulu dikabarkan berkencan dengan Priyanka sebentar selama pembuatan film Kaminey tahun 2009, hadir di acara obrolan Neha Dhupia.

Tanpa sungkan, Shahid pun memberi sedikit nasihat pada keduanya. Diketahui Shahid Kapoor memang telah menikah lebih dulu dengan Mira Rajput.

"Pahami latar belakang satu sama lain sebaik mungkin, karena Anda berasal dari latar belakang yang sangat berbeda," kata Shahid Kapoor dilansir dari Hindustan Times.

Sebelumnya, selama penampilan di Koffee with Karan, Shahid juga diminta oleh pembawa acara Karan Johar untuk memberikan beberapa saran kepada Nick.


Dia waktu itu berkata, "Jangan pernah mundur, sobat. Kau bersama gadis Desi asli!"

Priyanka Chopra dan Shahid Kapoor (Instagram/bollywoodshaadis.com)
Priyanka Chopra dan Shahid Kapoor (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Shahid sangat memuji Priyanka di masa lalu. Di Zee Cine Awards 2016, dia bilang dia ikut bahagia kalau Priyanka bahagia.

"Priyanka luar biasa, saya sangat bahagia untuknya. Dia membuat kita semua bangga. Dia selalu memiliki potensi untuk menjadi bintang internasional dan dia telah membuktikannya," katanya.

Priyanka Chopra memang meniti karier di Hollywood sejak 2016. Dia muncul di acara televisi Quantico, dan beberapa film seperti Baywatch dan Isn't it Romantic. Dia baru-baru ini membuat comeback di Bollywood dengan The Sky is Pink.

Sementara Shahid maupun Priyanka memang tidak pernah buka-bukaan tentang hubungan di masa lalu, tapi mereka tetap berhubungan baik. Shahid bahkan diundang ke resepsi pernikahan Priyanka di Mumbai.

Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor (Instagram)
Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor (Instagram)

Namun, dia pernah mengatakan dia tidak diundang ke resepsi pernikahan mantan pacarnya, Kareena Kapoor saat dia menikahi Saif Ali Khan.

"Tentang Kareena, saya tidak ingat, itu beberapa waktu yang lalu. Saya pikir saya tidak diundang," katanya pada acara berbeda yang dipandu oleh Neha Dhupia.

Shahid, yang menikah dengan Mira Rajput, baru-baru ini menghasilkan pencapaian terbesar dalam karirnya. Kabir Singh, meskipun mendapat ulasan buruk, telah menghasilkan pendapatan kurang lebih Rp 750 miliar di seluruh dunia.

Terkait

Load more