Sabtu, 23 November 2019

Kim Kardashian 'Ngeyel' Pakai Korset Mirip Daleman, Kanye West Ngamuk?

Kim Kardashian kenakan outfit minim, begini reaksi Kanye West.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti
Kim Kardashian dan Kanye West (Shutterstock)
Kim Kardashian dan Kanye West (Shutterstock)

Matamata.com - Hubungan rumah tangga pasangan seleb Hollywood Kim Kardashian dan Kanye West mendadak menjadi perhatian netizen di media sosial.

Bukan tanpa sebab, hal ini dilatarbelakangi ketika Kim Kardashian mengenakan outfit super tipis saat hadiri acara Met Gala 2019.

Meski terbiasa berpakaian seksi, nyatanya Kanye West mengaku geram dengan penampilan seksi istrinya. Hal ini seperti diungkapkan oleh akun gosip @lamiscorner pada Rabu (16/10).

"Ternyata Mas Kanye tuh nggak suka kalau Kim pakai baju terlalu seksi. Jadi di detik-detik mau fitting, Mas Kanye protes, tuh korset kayak pakaian dalem. Seksi sih, tapi seksi untuk siapa? Lo tuh bini gue. Yang pasti ngaruh ke gue kalau lo terlalu seksi," kutip admin akun gosip @lamiscorner dari YouTube keluarga Kim Kardashian.


Kim Kardashian (Instagram/@lamiscorner)
Kim Kardashian (Instagram/@lamiscorner)

Sontak saja, unggahan ini langsung menuai ragam reaksi netizen di dunia maya.

"Duhhh gemes Mas Kanyeee," kata akun @bengkiess.

"Suami yang menjaga istrinya," jelas netizen @dyaana_carla.

"Setuju banget sama Mas Kanye," kata akun @karinaputri3232.

"Kanye sweet banget deh," terang netizen @quennysleepp.

Terkait

Load more