Senin, 09 Desember 2019

7 Seleb Bollywood Alami Keguguran, Ada yang Kehilangan Bayi Kembar!

Seperti Irish Bella, Kajol dan seleb Bollywood di bawah ini juga kehilangan bayi tercinta sebelum dilahirkan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Kajol (Instagram/@kajol)
Kajol (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Kehamilan adalah momen yang membahagiakan bagi setiap wanita. Perasaan menjadi seorang ibu adalah karunia yang begitu besar, termasuk untuk Kajol dan 6 seleb Bollywood di bawah ini.

Sayangnya perasaan itu sirna saat mereka mengalami keguguran. Apalagi kejadian itu terjadi hanya beberapa minggu setelah mereka dikabarkan hamil. Pastinya rasa kehilangan itu begitu menyakitkan.

Berikut 7 seleb Bollywood keguguran seperti dilansir dari Bollywoodshaadis.com. Ada yang kehilangan bayi kembar seperti Irish Bella!

Siapa saja ya?


1. Gauri Khan dan Shah Rukh Khan

Istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan (Instagram/@Iamsrk_fan_m)
Istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan (Instagram/@Iamsrk_fan_m)

Siapa sangka istri dari Shah Rukh Khan ternyata pernah mengalami keguguran. Shah Rukh Khan dan Gauri Khan selalu menjadi pasangan ideal Bollywood yang sudah dikaruniai 3 anak tampan dan cantik, yakni Aryan Khan, Suhana Khan dan AbRam Khan.

Memang tidak banyak yang tahu kalau Gauri ternyata pernah keguguran pada 1997 sebelum Aryan Khan lahir.

"Sebelum Aryan, Gauri keguguran tetapi kemudian ketika dia melahirkan, tetap terasa sulit. Kemudian Suhana lahir, kami benar-benar senang. Gauri dan aku, kami berdua selalu menginginkan seorang perempuan sebagai anak pertama. Tapi itu terjadi yang kedua," kata Shah Rukh Khan.

2. Kajol dan Ajay Devgan

Kajol dan Ajay Devgn (Instagram/@ajaydvgn)
Kajol dan Ajay Devgn (Instagram/@ajaydvgn)

Sahabat Shah Rukh Khan yang menjadi lawan mainnya di Kuch Kuch Hota Hai, yakni Kajol juga pernah mengalami keguguran. Hal itu terjadi pada 2001, dua tahun setelah Kajol menikah dengan Ajay Devgan.

Hanya 6 minggu setelah dipastikan hamil, Kajol keguguran karena kehamilan ektopik atau kehamilan di luar kandungan. Untungnya kesedihan itu tak berlangsung lama karena akhirnya Kajol melahirkan Nysa pada 2003 dan disusul Yug pada 2010.

"Ya, kami kehilangan bayi kami, tetapi kami tidak menyesal. Itu kehamilan ektopik. Kehidupan Kajol dalam bahaya. Segera setelah dokter memberi tahu kami bahwa mereka harus operasi, kami berdua memberi lampu hijau. Tentu saja, kami berdua senang ketika kami mengetahui kehamilan setelah menjalani tes darah. Tetap saja, jika tidak hari ini, besok kami akan menantikan untuk memulai sebuah keluarga," kata Ajay.

3. Shilpa Shetty dan Raj Kundra

Shilpa Shetty dan Raj Kundra  (Instagram/@theshilpashetty)
Shilpa Shetty dan Raj Kundra (Instagram/@theshilpashetty)

Aktris cantik yang melepas masa lajang dengan pengusaha kaya, Raj Kundra, pada 2009 ini juga pernah mengalami keguguran. Shilpa Shetty kehilangan calon bayinya karena komplikasi saat kehamilan.

Shilpa Shetty sempat takut tidak bisa hamil lagi. Namun itu semua tidak terjadi karena putra tampan mereka yang bernama Viaan lahir pada 2012.

"Saya benar-benar akan membagikan kepada Anda pengalaman saya sebagai ibu atau lebih tepatnya perjalanan saya menjadi ibu. Jadi ketika saya tahu saya hamil untuk pertama kalinya, saya sangat gembira. Dan kemudian saya mengalami keguguran dan itu menghancurkan saya. Saya pikir saya tidak pernah hamil lagi. Dan kemudian saya didiagnosis dengan sindrom APL. Bayangkan seseorang yang sehat seperti saya didiagnosis dengan APLS dan saya sangat ketakutan. Saya merasa ketika Anda memikirkan menjadi ibu, itu harus menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan, bukan yang menakutkan," kata Shilpa Shetty.

4. Kiran Rao

Aamir Khan, Kiran Rao dan Azad Rao Khan (Instagram/@aamirkhan.fanturkey)
Aamir Khan, Kiran Rao dan Azad Rao Khan (Instagram/@aamirkhan.fanturkey)

Aamir Khan dan Kiran Rao jatuh cinta dan menikah dalam upacara sakral pada 2005. Namun, kebahagiaan mereka menyambut anak pertama tak berlangsung lama karena Kiran keguguran pada 2009.

Setelah kehilangan sang jabang bayi, mereka terus berusaha untuk mendapatkan anak lagi. Namun, setelah beberapa kali gagal mereka memutuskan untuk mencoba IVF (in vitro fertilisation) surrogacy atau bayi tabung yang melibatkan jasa ibu pengganti.

Dari proses itu lahirlah si tampan Azad Rao Khan pada 2011. Mengenai keguguran istrinya, Aamir Khan buka-bukaan pada media. 

"Kiran dan aku kehilangan bayi kami. Terlepas dari upaya terbaik kami, kami tidak dapat mencegah keguguran. 2 bulan terakhir telah menjadi perjuangan bagi kami. Kiran dan aku butuh waktu untuk sembuh," ucapnya.

5. Fardeen Khan dan Natasha Madhavani

Fardeen Khan dan Natasha Madhavani (Instagram)
Fardeen Khan dan Natasha Madhavani (Instagram)

Fardeen Khan menikah dengan kekasih masa kecilnya, Natasha Madhvani dalam upacara pernikahan yang megah pada tahun 2005. Natasha Madhvani adalah putri superstar Bollywood, Mumtaz.

Usai beberapa tahun menikah, pasangan itu bersiap menantikan anak kembar yang bakal lahir tahun 2012. Namun sayangnya, kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama karena pasangan itu kehilangan bayi mereka yang belum lahir. Beberapa komplikasi menyebabkan Natasha mengalami keguguran.

"Betapa senangnya kami mengumumkan kehamilan Natasha, aku juga sama sedihnya mengatakan dia mengalami keguguran yang terlambat. Yang paling penting Natasha sehat-sehat saja dan bisa mencoba lagi. Belahan jiwaku ini adalah seorang pejuang dalam segala hal," kata Fardeen Khan.

Setahun kemudian, pasangan itu menyambut lahirnya seorang bayi perempuan bernama Diana Isabelle Khan. Pasangan itu diberkati dengan bayi laki-laki pada Agustus 2017 dan menamainya Azarius Fardeen Khan.

6. Rashami Desai dan Nandish Sandhu

Rashami Desai dan Nandish Sandhu [Kolase Instagram]
Rashami Desai dan Nandish Sandhu [Kolase Instagram]

Rashami menikahi co-star nya di serial Uttaran, Nandish Sandhu, pada 12 Februari 2012. Mereka menikah di Dholpur.

Pada tahun 2013, Desai hamil tetapi menderita keguguran. Karena keguguran, masalah mulai terjadi dalam hidup mereka.

Pada tahun 2014, Desai dan Sandhu mulai tinggal terpisah karena beberapa perbedaan. Namun, menyelesaikan semua perbedaan, mereka sempat rujuk. Pada 2015, pasangan itu mengajukan gugatan cerai setelah empat tahun menikah.

7. Dimpy Ganguly dan Rahul Mahajan

Rahul Mahajan and Dimpy Ganguly (Instagram/@dimplygangulyfan/@therahulmahajan)
Rahul Mahajan and Dimpy Ganguly (Instagram/@dimplygangulyfan/@therahulmahajan)

Dimpy dan Rahul menikah di televisi nasional pada tahun 2010. Segera setelah pernikahan mereka, Dimpy hamil anak pertama mereka tetapi mengalami keguguran. Beberapa tahun kemudian, Dimpy menuduh Rahul melakukan kekerasan dalam rumah tangga dan mengajukan cerai.

Kekinian, Dimpy sudah menikah lagi dengan teman usahanya yang berbasis di Dubai, Rohit Roy. Mereka berdua dikaruniai seorang putri bernama Reanna tak lama kemudian.

Terkait

Load more