Sabtu, 23 November 2019

Ujungnya Nyesek! 5 Seleb Bollywood Sudah Tunangan tapi Gagal Nikah

Suami Aishwarya Rai pernah bertunangan dengan kakak Kareena Kapoor, Karisma Kapoor.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Karisma Kapoor, Abhishek, Aishwarya (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb/@therealkarismakapoor)
Karisma Kapoor, Abhishek, Aishwarya (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb/@therealkarismakapoor)

Matamata.com - Hubungan asmara seleb Bollywood selalu mencuri perhatian publik. Ada banyak pasangan seleb yang sudah bertunangan, tapi ternyata malah gagal menikah. Hal ini terjadi pada kakak Kareena Kapoor, Karisma Kapoor.

Karisma Kapoor pernah bertunangan dengan suami Aishwarya Rai, Abhishek Bachchan. Mereka berkencan selama beberapa waktu dan bertunangan pada bulan Oktober 2002.

Sayangnya pertunangan itu tak berlangsung lama karena dibatalkan pada Februari 2003. Kabarnya ibu Karisma, Babita, yang menjadi alasan di balik putusnya hubungan mereka. Namun, ada juga yang bilang jika Karisma Kapoor tidak menyukai keputusan keluarga Bachchan yang melarangnya syuting setelah menikah.

Alasan batalnya pertunangan Karisma Kapoor dan Abhishek Bachchan tidak pernah benar-benar terungkap. Dua keluarga tidak pernah terbuka soal persoalan itu di depan publik.


Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)
Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Selain Karisma Kapoor, 4 seleb Bollywood berikut ini juga sudah tunangan tapi gagal nikah.

Siapa saja ya? Intip daftarnya dilansir dari Bollywoodshaadis.com. 

1. Vivek Oberoi

Vivek Oberoi  (Instagram/@vivekoberoi)
Vivek Oberoi (Instagram/@vivekoberoi)

Sebelum memasuki dunia hiburan, Vivek bertunangan dengan model Gurpreet Gill. Diduga jadwal sibuk Vivek yang memicu kerenggangan dan putusnya pertunangan mereka.

Gurpreet bahkan buka-bukaan tentang perpisahannya dengan Vivek dalam sebuah wawancara dengan The Times of India.

''Saya tidak pernah membayangkan ini semua akan terjadi. Kami putus karena saya tidak mau berkompromi pada nilai-nilai moral dasar. Yang terjadi adalah saya meminta Vivek untuk berubah, atau pergi,'' ungkap Gurpreet.

2. Karan Sing Grover

Karan Singh Grover (Instagram/@iamksgofficial)
Karan Singh Grover (Instagram/@iamksgofficial)

Ada banyak wanita yang menjadi masa lalu Karan Singh Grover sebelum menikah dengan Bipasha Basu. Diantaranya adalah Shraddha Nigam, Nicole Alvares, dan Jennifer Winget.

Tetapi jauh sebelum dia terlibat dengan semua wanita ini, Karan punya hubungan dengan aktris televisi, Barkha Bisht. Mereka berdua bertemu di lokasi acara debut mereka, Kitni Mast Hai Zindagi, dan berkencan. Kabarnya mereka sempat bertunangan tahun 2004, tetapi berpisah pada tahun 2006.

3. Shilpa Shinde

Shilpa Shinde  (Instagram/@shilpa_shinde_official)
Shilpa Shinde (Instagram/@shilpa_shinde_official)

Aktris Angoori bhabhi' of Bhabhi Ji Ghar Par Hain, Shilpa Shinde dan aktor TV Romit Raj bertunangan dan akan menikah pada tahun 2009. Tetapi semua penggemar terkejut karena mereka membatalkan pernikahan di saat-saat terakhir.

Tujuh tahun kemudian, Shilpa blak-blakan tentang perpisahannya dengan Romit dalam sebuah wawancara dengan SpotboyE.

''Saya tidak ingin menggali masa lalu. Tetapi yang bisa saya katakan adalah bahwa tidak benar bagi seorang pria berharap istrinya memutuskan hubungan dengan orang tuanya, '' ungkap Shilpa Shinde.

4. Karishma Tanna

Karishma Tanna (Instagram/@karishmaktanna)
Karishma Tanna (Instagram/@karishmaktanna)

Mereka muncul di musim kedelapan dari reality show Bigg Boss. Ketika mereka semakin dekat satu sama lain di acara itu, beredar kabar kalau itu hanya taktik supaya lama bertahan di permainan.

Namun, mereka tetap bersama bahkan setelah pertunjukan berakhir. Berkat chemistry kuat mereka juga lah, keduanya dipilih sebagai pembawa acara MTV Love School. Keduanya juga berpartisipasi dalam acara reality show dance, Nach Baliye, di mana Upen melamar Karishma, dan sang artis langsung berkata "Ya"!

Keduanya bertunangan di set Nach Baliye 7, dan penggemar menunggu adanya pengumuman pernikahan. Namun, keadaan berubah menjadi buruk setelah beberapa bulan, dan keduanya bubar.

Terkait

Load more