Rabu, 16 Oktober 2019

Tampil Seksi di Red Carpet, Payudara Putri Johnny Depp Ngintip!

Lily-Rose Depp nyaris mengalami waldrobe malfunction.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Lily-Rose Depp (Instagram/@lilyrose_depp)
Lily-Rose Depp (Instagram/@lilyrose_depp)

Matamata.com - Aktris cantik Lily-Rose Depp curi perhatian saat tampil mengagumkan di red carpet premier film 'The King' di London, Inggris. Dalam balutan gaun Chanel koleksi resort 2020, Lily hadir dengan busana yang memiliki potongan dada cukup terbuka.

Meskipun tampil stunning, Lily sempat mengalami kejadian yang membuat shock lho! Melansir Daily Mail, Lily hampir saja mengalami malfungsi busana karena bajunya memiliki belahan dada rendah.

Payudaranya nyaris menyembul keluar dari balik atasan putih yang ia kenakan.

Tak butuh waktu lama untuk menyadari itu,  dengan cekatan Lilly memperbaiki letak pakaiannya sehingga kondisi jadi terkendali. Atasan putih yang ia gunakan kembali sesuai fungsi utamanya.


Meskipun cepat tanggap, Lilly sempat kaget saat mengetahui atasan putih yang ia pakai bergeser dari tubuhnya. Dia kemudian meminta waktu sejenak pada fotografer untuk memperbaiki bajunya.

Lilly-Rose Depp. (Instagram/@yvesaintmess)
Lilly-Rose Depp. (Instagram/@yvesaintmess)

Dalam waktu sekejap, putri Johnny Depp sudah kembali menguasai red carpet dan berpose dengan anggun. Aktris 20 tahun itu bisa mengatasi malfungsi busana dengan sangat pro.

Dalam film produksi Netflix ini, Lilly-Rose Depp berperan sebagai Catherine, istri raja Henry VIII. Ia juga beradu akting dengan Timothee Chalamet, artis pria yang dikabarkan menjalin kedekatan dengannya.

Lilly-Rose Depp. (Instagram/@yvesaintmess)
Lilly-Rose Depp. (Instagram/@yvesaintmess)

Berbeda dengan Lilly yang tampil anggun dengan baju tema monokrom, Timothee Chalamet memilih tampil casual semi formal dengan padanan sepatu resmi warna hitam nan klimis dengan sequin hooodie yang berkilauan.

Terkait

Load more