Sabtu, 16 November 2019

Masih Perhatian dengan Ayah eks Tunangan, Suami Aishwarya Rai Dipuji

Baiknya Abhishek Bachchan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Karisma Kapoor, Abhishek, Aishwarya (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb/@therealkarismakapoor)
Karisma Kapoor, Abhishek, Aishwarya (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb/@therealkarismakapoor)

Matamata.com - Suami Aishwarya Rai, Abhishek Bachchan baru-baru ini menjadi perbincangan hangat. Pasalnya dia terlihat di bandara sedang membantu ayah dari mantan tunangannya, Karisma Kapoor.

Akun Instagram Manav Manglani membagikan perlakuan manis Abhishek Bachchan di Bandara kemarin (3/10/2019).

Diketahui, Abhishek tiba dengan ayah Karisma, Randhir Kapoor di Jaipur untuk pesta ulang tahun JP Dutta. Di situ Abhishek memastikan kalau Randhir yang memakai kursi roda dikawal ke mobil dengan benar.

Banyak netizen memuji sikap Abhishek Bachchan dalam kolom komentar.


@vrushet: Abhishek memastikan ayah Karisma diladeni dengan baik."

@aakash___gupta: "Senang melihat mereka sudah move on dengan kehidupan masing-masing. "

@mesmerisingtaurean:"Pria sejati."

@amoon3137: "Love you @bachchan."

Abhishek Bachchan dan Randhir Kapoor (Instagram/@manav.manglani)
Abhishek Bachchan dan Randhir Kapoor (Instagram/@manav.manglani)

Kisah cinta Abhishek Bachchan dan Karisma Kapoor bermula saat pernikahan Shweta Bachchan Nanda, kakak Abhishek pada tahun 1997. Segera setelah itu, mereka mulai berkencan. Usai 5 tahun pacaran, pada Oktober 2002 di perayaan ulang tahun Amitabh Bachchan yang ke-60, pengumuman pertunangan Abhishek dan Karisma membuat semua orang bersuka cita.

Namun secara mengejutkan pertunangan mereka tiba-tiba dibatalkan tahun 2003. Banyak desas-desus yang mewarnai hancurnya hubungan mereka, salah satunya karena ibu Karisma Kapoor, Babita menginginkan kehidupan yang stabil dan aman bagi putri-putrinya. Diketahui Babita mengalami fase yang sulit membesarkan sendirian dua putrinya, Karisma dan Kareena Kapoor.

Selama pacaran, Abhishek Bachchan baru melakukan debut Bollywood dengan saudara perempuan Karisma Kapoor, Kareena Kapoor di film Refugee. Dibandingkan Karisma yang sudah tenar, saat itu Abhishek tidak lebih dari seorang putra Amitabh Bachchan yang tersohor.

Karisma Kapoor, Kareena Kapoor dan keluarga (Instagram/@therealkarismakapoor)
Karisma Kapoor, Kareena Kapoor dan keluarga (Instagram/@therealkarismakapoor)

Selain perbedaan profesional yang sangat besar antara Karisma dan Abhishek, keluarga Bachchan juga mengalami kesulitan finansial dan hutang, rumah produksi yang gagal dan karir Amitabh yang semakin memburuk. Untuk mengamankan putrinya secara finansial, Babita ingin perjanjian pranikah ditandatangani, yang tidak diterima oleh Big B.

Dugaan lain adalah ibu Abhishek Bachchan, Jaya Bachchan memberi pengaruh dominan atas putranya. Karisma Kapoor diminta untuk menghentikan karir aktingnya dan campur tangan Babita dalam kehidupan putrinya.

Aishwarya Rai, Abhishek Bachchan dan Aaradhya (Instagram/@aishwaryaraibacchan)
Aishwarya Rai, Abhishek Bachchan dan Aaradhya (Instagram/@aishwaryaraibacchan)

Setelah perpisahan mereka, Karisma Kapoor kemudian menikahi Sanjay Kapur, seorang pengusaha kaya yang berbasis di Delhi pada 29 September 2003. Tetapi mereka juga bercerai pada tahun 2016. Karisma sekarang menjadi ibu tunggal bagi dua anaknya, Samaira Kapoor dan Kiaan Raj Kapoor.

Di sisi lain, Abhishek Bachchan bahagia menikah dengan Aishwarya Rai Bachchan. Mereka memiliki anak perempuan yang cantik yang diberi nama Aaradhya Bachchan.

Mereka sudah move on dengan kehidupan amsing-masing nih!

Terkait

Load more