Senin, 09 Desember 2019

Usai Alami KDRT 5 Tahun, Aktris Uttaran Tina Datta Kini Siap Menikah?

Tina Datta pernah buka-bukaan alami KDRT selama pacaran 5 tahun.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tina Datta (Instagram/@dattaatinaa)
Tina Datta (Instagram/@dattaatinaa)

Matamata.com - Bersama dengan orang yang dicintai memang indah, tapi ketika hubungan itu berubah kasar dan berdampak pada kesehatan mental maka saatnya ucapkan selamat tinggal. Hal itulah yang dialami oleh aktris Uttaran dan Shani, Tina Datta.

Diketahui awal tahun ini, Tina Datta jadi trending topic ketika buka-bukaan soal KDRT yang dialaminya selama 5 tahun pacaran. Hubungan yang tidak bahagia itu berujung pada runtuhnya kepercayaan diri sang aktris dan bagaimana dia butuh keberanian besar untuk mengakhirinya.

Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara dengan Hindustan Times, Tina buka-bukaan rencana pernikahannya. Dia mengungkapkan kalau dia punya keinginan menikah tapi bukan dari kalangan selebritis.

"Saya secara sadar telah memutuskan untuk fokus pada hidup saya. Saya ingin sekali tenang tetapi saya belum bertemu orang yang tepat. Saya keluar dari hubungan yang kasar dan ingin hidup tenang tetapi tidak dengan seseorang dari industri. Dia harus setia kepada saya, menghormati orang, dan harus menjadi pria yang baik," kata Tina Datta.


Tina Datta (Instagram/@dattaatinaa)
Tina Datta (Instagram/@dattaatinaa)

Dalam wawancara yang sama, Tina juga berbagi bagaimana dia menyesal tidak mengambil sikap untuk dirinya sendiri.

"Saya seharusnya mengatakan kepadanya bahwa ini sudah berakhir. Saya tidak menyalahkan pria itu sepenuhnya karena saya juga pada usia yang sangat muda ketika saya jatuh cinta. Saya begitu buta karena cinta sehingga saya pikir tidak apa-apa bagi saya untuk bertahan dalam hubungan yang kasar dan membiarkan dia memperlakukan saya seperti yang dia inginkan. Tapi itu tidak apa-apa. Jika seorang pria memukul Anda, itu berarti dia tidak cukup jantan. Tidak seorang pun bisa memanfaatkan Anda dan tidak ada yang berhak untuk tidak menghormati Anda dan merebut kedamaian dan kebahagiaan Anda," tambahnya.

Tina Datta (Instagram/@dattaatinaa)
Tina Datta (Instagram/@dattaatinaa)

Tina juga blak-blakan alami depresi usai hubungan kasar yang dialaminya. Dia sering bersembunyi di dalam ruang makeup dan menangis.

"Saya sangat takut untuk memercayai orang-orang dan menjadi depresi. Saya ingat saya dulu sangat sedih di lokasi syuting dan sering bersembunyi di kamar make-up untuk menangis," ujarnya.

Sebelumnya pada awal 2019, dalam sebuah wawancara dengan Mumbai Mirror Tina Datta menggegerkan publik dengan pengakuannya yang alami KDRT dengan pacar 5 tahunnya. Kekasihnya itu berasal dari kalangan non selebriti.

Tina Datta (Instagram/@dattaatinaa)
Tina Datta (Instagram/@dattaatinaa)

Masa pacaran yang awalnya indah itu segera berubah menjadi kasar secara fisik, emosional dan verbal. Tina mengungkapkan bagaimana pacarnya itu memukulinya di depan teman-temannya. Awalnya Tina merasa tidak ingin membagi kisah pedihnya ini, tapi dia merasa harus bicara pada publik.

Terkait

Load more