Jum'at, 06 Desember 2019

Pamer Naik Mobil Bagus saat Terjebak Banjir di Mumbai, Arjun Rampal Dihujat

Duh, Arjun Rampal dikritik keras nih!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Arjun Rampal  (Instagram/@rampal72)
Arjun Rampal (Instagram/@rampal72)

Matamata.com - Aktor Bollywood Arjun Rampal memang tak pernah sepi dari pemberitaan. Sang aktor jadi sorotan saat kekasihnya, Gabriella Demetriades melahirkan bayi mereka di luar nikah pada (18/7/2019) di Rumah Sakit Mumbai.

Kini sang aktor kembali menuai perhatian publik. Namun alih-alih dipuji, Arjun Rampal malah menuai kritik pedas atas postingan Instagramnya kemarin (5/9/2019).

Arjun telah membagikan sebuah video belum lama ini, menunjukkan jalan-jalan Mumbai yang dilanda banjir akibat intensitas hujan lebat tanpa henti. Tampak di videonya, mobil-mobil mewah yang mahal gagal melaju di jalanan karena derasnya arus.

"Hanya mobil-mobil India yang bertahan dalam cuaca seperti ini. Semoga aman. Pakailah mobil India," tulis Arjun Rampal di Instagramnya.


 

Arjun Rampal (Instagram/@rampal72)
Arjun Rampal (Instagram/@rampal72)

Video juga memperlihatkan sebuah mobil Mercedes merah mogok di jalan yang banjir, sementara mobil Arjun tetap bergerak mulus.

Namun postingan Arjun Rampal ini bukannya menuai pujian karena patriotisme, justru dikritik. Pasalnya Arjun dicurigai juga tidak memakai produk India, jadi kesannya seolah dia hanya pamer.

Arjun Rampal (Instagram/@rampal72)
Arjun Rampal (Instagram/@rampal72)

"Mobil India mana yang kaubicarakan?" kata seorang pengguna Instagram.

"Tapi Tuan, Saya yakin Anda tak punya mobil India."

"@rampal72 Tolong jangan bicara seolah-olah Anda belum pernah menyentuh atau mengendarai mobil asing. Posting ini tidak menunjukkan terlalu banyak patriotisme, tetapi menunjukkan ketidaktahuan Anda. Saya merasa kasihan dengan postingan Anda," tambah yang lainnya.

Yang lain menyindir, "Bagus, sangat menghargai! Sekarang berikan Range Rover milikmu padaku!"

Arjun Rampal dan Gabriella Demetriades (Instagram/@gabriellademetriades)
Arjun Rampal dan Gabriella Demetriades (Instagram/@gabriellademetriades)

Sebelumnya dikabarkan, jalan di dekat bungalow Amitabh Bachchan, Prateeksha tersumbat oleh air hujan, video air yang memasuki gerbangnya viral di dunia maya.

Akun Instagram Viral Bhayani mengunggah video yang memperlihatkan air berlumpur memasuki gerbang Prateeksha saat seorang penjaga berdiri memakai jas hujan kuning, mengamati kekacauan itu.

Rumah Mewah Amitabh Bachchan kebanjiran (Instagram/@viralbhayani)
Rumah Mewah Amitabh Bachchan kebanjiran (Instagram/@viralbhayani)

Prateeksha adalah rumah pertama yang dibeli oleh Big B dan punya tempat khusus di hatinya. Letaknya hanya 1 km dari Jalsa, kediaman mewah Amitabh Bachchan bersama istrinya Jaya Bachchan, putranya Abhishek Bachchan, menantunya Aishwarya Rai dan cucunya Aaradhya yang bernilai kurang lebih Rp 200 M.

Semoga musibah banjir di Mumbai cepat berakhir.

Terkait

Load more