Selasa, 10 Desember 2019

Mumbai Hujan Lebat, Rumah Mewah Amitabh Bachchan Kebanjiran

Video air berlumpur memasuki gerbang bungalow Amitabh Bachchan mencuri perhatian.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Rumah mewah Amitabh Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)
Rumah mewah Amitabh Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)

Matamata.com - Hujan yang tak henti-hentinya di Mumbai telah mengusik aktivitas sehari-hari publik India, termasuk para seleb Bollywood juga mengalami kebanjiran. Saat jalan di dekat bungalow Amitabh Bachchan, Prateeksha tersumbat oleh air hujan, video air yang memasuki gerbangnya viral di dunia maya.

Akun Instagram Viral Bhayani mengunggah video yang memperlihatkan air berlumpur memasuki gerbang Prateeksha saat seorang penjaga berdiri memakai jas hujan kuning, mengamati kekacauan itu.

Prateeksha adalah rumah pertama yang dibeli oleh Big B dan punya tempat khusus di hatinya. Letaknya hanya 1 km dari Jalsa, kediaman mewah Amitabh Bachchan bersama istrinya Jaya Bachchan, putranya Abhishek Bachchan, menantunya Aishwarya Rai dan cucunya Aaradhya yang bernilai kurang lebih Rp 200 M.

Rumah Mewah Amitabh Bachchan kebanjiran (Instagram/@viralbhayani)
Rumah Mewah Amitabh Bachchan kebanjiran (Instagram/@viralbhayani)

Hujan lebat di Mumbai juga dirasakan oleh para seleb Bollywood lain. Kajol berbagi Instastory di mana dia berada di rumah sembari menyaksikan hujan lebat yang menakutkan. Juga ada Malaika Arora, yang baru kembali dari liburannya di Austria, juga berbagi beberapa foto foto hujan di Instagram Story-nya.


Postingan seleb Bollywood terkait hujan lebat (Instagram)
Postingan seleb Bollywood terkait hujan lebat (Instagram)

Saking lebat hujan mengguyur Mumbai, peluncuran trailer film Karan Deol dan Sahher Bambba bertajuk Pal Pal Dil Ke Paas sampai ditunda. Aktor Sunny Deol, yang mengarahkan film debut putranya tersebut merilis pernyataan di Instagram.

"Saya tidak ingin ada di antara Anda yang mengalami ketidaknyamanan akibat hujan hari ini. Karena itu, kami telah memutuskan untuk menunda acara tersebut. Kami akan tetap mengabari kalian," tulisnya pada caption kemarin (4/9/2019).

Trailer film Karan Deol ditunda karena hujan (Instagram)
Trailer film Karan Deol ditunda karena hujan (Instagram)

Sebelumnya, acara dijadwalkan untuk hari Rabu pukul 11:30 malam di PVR Juhu. Lalu ditunda pada hari ini, Kamis (5/9/2019) pukul 12.30 waktu India. Pal Pal Dil Ke Paas sendiri adalah kisah cinta yang telah mengambil lokasi syuting di berbagai tempat eksotis Manali.

Terkait

Load more