Kamis, 17 Oktober 2019

Mantul, Penggemar Ini Rela Jalan Kaki 18 Hari Untuk Bertemu Akshay Kumar

Hanya untuk bertemu Akshay Kumar, penggemar ini rela tempuh 900 km dari Dwarka ke Mumbai.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Akshay Kumar dan penggemarnya (Instagram/@akshaykumar)
Akshay Kumar dan penggemarnya (Instagram/@akshaykumar)

Matamata.com - Aktor Bollywood, Akshay Kumar mendapat kejutan menyenangkan di Hari Minggu pagi. Seorang penggemar rela berjalan sejauh 900 kilometer dalam 18 hari dari Dwarka ke Mumbai hanya untuk bertemu dengannya.

Akshay Kumar pun berbagi video tentang penggemar tersebut di akun Instagram pribadinya.

"Parbat dari Dwarka... bertemu dengannya hari ini, dia berjalan sejauh 900 km dari Dwarka dan merencanakan matang-matang perjalanannya ke Mumbai dalam 18 hari hanya untuk bertemu saya di Hari Minggu ini. Jika remaja kita menggunakan perencanaan dan tekad semacam ini untuk mencapai tujuan mereka, maka tidak ada yang bisa menghentikan kita! #SundayMotivation," tulis Akshay dalam captionnya.

Dalam video itu, penggemar tersebut menjelaskan bahwa dia berjalan sejauh 900 km, bahkan di malam hari untuk memastikan bahwa mencapai Mumbai pada hari Minggu. Ketika Akshay bertanya, " Kok bisa tahu kalau saya bakal ada di rumah hari Minggu?"


Prabat dengan tegas menjawab, "Saya tahu itu semua Tuan, saya penggemar Anda."

Penggemar Akshay Kumar (Instagram/@akshaykumar)
Penggemar Akshay Kumar (Instagram/@akshaykumar)

Namun, Akshay menulis di postingan lain di mana ia berbagi foto dengan bocah itu dan menyarankan para penggemarnya untuk tidak melakukan hal-hal seperti itu dan lebih memfokuskan waktu dan energi untuk memperbaiki kehidupan mereka.

"Selalu menyenangkan bertemu dengan Anda semua dan saya berterima kasih atas semua cinta yang Anda berikan kepada saya, tetapi tolong jangan melakukan hal-hal ini ... fokuskan waktu, energi, dan sumber daya Anda untuk memperbaiki hidup Anda, saya bahagia kalau Prabat bahagia, "tulisnya.

Akshay Kumar dan penggemarnya (Instagram/@akshaykumar)
Akshay Kumar dan penggemarnya (Instagram/@akshaykumar)

Dilansir Hindustan Times, Akshay Kumar terakhir terlihat di Mission Mangal di mana ia memerankan seorang ilmuwan bersama Vidya Balan, Taapsee Pannu, Sonakshi Sinha, dan Nithya Menon. Film ini mengisahkan karya yang dilakukan oleh ilmuwan ISRO dan bagaimana mereka menjadi kekuatan pendorong di balik misi sukses Mars di India. Film yang melanda bioskop pada 15 Agustus ini telah menjadi salah satu hits terbesar tahun ini dan karir Akshay yang meraih pendapatan Rs 178 crore dalam dua minggu.

Akshay selanjutnya akan beradu akting dengan Kareena Kapoor Khan dalam Good News, bersama Diljeet Dosanjh dan Kiara Advani. Dia juga bakal tampil di Sooryavanshi karya Rohit Shetty bersama Katrina Kaif dan Bacchan Pandey dari Farhad Samji.

Akshay Kumar dan Twinkle Khanna (Instagram/@twinklerkhanna)
Akshay Kumar dan Twinkle Khanna (Instagram/@twinklerkhanna)

Selanjutnya suami Twinkle Khanna ini telah menyelesaikan Housefull 4 dan saat ini sedang mengerjakan remake Hindi dari Kanchana 2, berjudul Laxmmi Bomb.

Sibuk bener nih Akshay Kumar!

Terkait

Load more