Sabtu, 23 November 2019

Saling Unfollow, Brooklyn Beckham dan Hana Cross Putus?

Waduh, hubungan asmara Brooklyn Beckham dan Hana Cross kandas?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Brooklyn Beckham dan Hana Cross. (Instagram/@brooklynbeckham)
Brooklyn Beckham dan Hana Cross. (Instagram/@brooklynbeckham)

Matamata.com - Hubungan asmara seleb Hollywood, Brooklyn Beckham dan Hana Cross dikabarkan putus. Berita kandasnya hubungan asmara tersebut semakin diperkuat dengan aksi mereka berdua yang saling unfollow atau berhenti mengikuti akun Instagram masing-masing.

Dilansir dari laman Daily Mail, putra sulung David Beckham dan Victoria Beckham itu sudah tidak lagi mengikuti Hana Cross di Instagram. Begitu pula dengan Hana Cross, dia telah berhenti menjadi pengikut Brooklyn Beckham di Instagram.

Belakangan beredar kabar bahwa keduanya sudah putus setelah jarang terlihat bersama lagi. Terakhir kali mereka terlihat bersama adalah ketika momen Wimbledon pada Juli lalu.

Beberapa pekan terakhir ini, Brooklyn juga terlihat lebih sering menghabiskan liburan musim panas bersama keluarga.


Pada April lalu, Brooklyn dan Hana tertangkap kamera paparazzi sedang bertengkar di dalam mobil. Berdasarkan foto-foto beredar, mereka tampak sedang beradu mulut.

Brooklyn Beckham dan Hana Cross di red carpet Cannes Film Festival. (Youtube/Closer)
Brooklyn Beckham dan Hana Cross di red carpet Cannes Film Festival. (Youtube/Closer)

Hana terlihat sangat marah sambil mengarahkan jari telunjuknya kepada Brooklyn yang tak kalah terlihat emosi. Di foto lain, Brooklyn tampak menyentuh dahinya sambil menangis.

Di luar drama tersebut, keduanya selama ini sering pamer kemesraan di karpet merah. Pada Mei lalu misalnya, mereka berdua terlihat kompak dan mesra di karpet merah Cannes Film Festival 2019.

Brooklyn Beckham dan Hana Cross. (Instagram/@hancross)
Brooklyn Beckham dan Hana Cross. (Instagram/@hancross)

Brooklyn Beckham dan Hana Cross pertama kali dikabarkan pacaran tahun lalu saat menghadiri British Fashion Awards di Royal Albert Hall. Semenjak itu, keduanya seperti tak bisa terpisahkan satu sama lain.

Terkait

Load more