Kamis, 17 Oktober 2019

Wuih, Brian McFadden Siap Gelar Konser Solo di Medan

Kapan nih mantan personel Westlife ini kunjungi Medan?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Brian McFadden (Instagram/@brianmcfadden123)
Brian McFadden (Instagram/@brianmcfadden123)

Matamata.com - Brian McFadden, mantan personel Wetlife berencana menyambangi Indonesia dalam konser tunggal bertajuk "Romantic Intimate Concert With Brian McFadden". Rencananya, konser itu bakal digelar di Medan, Sumatera Utara pada 10 November 2019.

Hal itu diumumkan langsung oleh sang promotor Liquid Piring Entertainment, Hardy dalam surel yang diterima Suara.com.

Brian McFadden [Instagram]
Brian McFadden [Instagram]

"Ini momen bersejarah bagi masyarakat Kota Medan untuk menyaksikan aksi panggung artis Internasional seperti Brian McFadden secara langsung di panggung," kata Hardy.

Rupanya, dia ingin memberikan hiburan bertaraf Internasional buat warga Medan dan sekitarnya. Pasalnya, Brian McFadden juga akan menampilkan lagu-lagu lamanya saat masih bergabung dengan Westlife.


"Kami ingin memberikan konser musik berkelas di Medan. Agar ke depannya selain warganya mendapat hiburan yang dapat merasakan sisi positif di event ini. Semoga pemerintah daerah juga bisa mendapatkan devisa dari konser semacam ini," sambungnya lagi.

Brian McFadden [Instagram]
Brian McFadden [Instagram]

Brian McFadden nantinya akan menyanyikan lagu-lagu lawasnya seperti "If I Let You Go", "Flying Without Wings" dan "I Have A Dreams".

Tiket konser Brian McFadden sendiri dijual dari mulai harga Rp 350 ribu hingga Rp 1.750.000. Untuk tiket termahal, promotor menjanjikan fans bisa meet and great langsung dengan sang bintang. (Ferry Noviandi)

Terkait

Load more