Sabtu, 23 November 2019

Ini Postingan Perdana Liam Hemsworth Usai Gugat Cerai Miley Cyrus

Liam Hemsworth kembali ke Instagram.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Liam Hemsworth dan MIley Cyrus. (Instagram/@mileyczyrus)
Liam Hemsworth dan MIley Cyrus. (Instagram/@mileyczyrus)

Matamata.com - Liam Hemsworth kembali ke Instagram usai postingan terakhirnya tentang berpisah dengan Miley Cyrus. Adik Chris Hemsworth ini mempromosikan film barunya. 

"Senang mengumumkan film yang saya kerjakan berjudul Killerman akan dirilis di Amerika Serikat pada 30 Agustus," tulis aktor berusia 29 tahun itu seperti dikutip dari US Weekly.

Liam Hemsworth mengatakan kepada 13,9 juta pengikut Instagramnya bahwa "darah, keringat, dan air mata" tumpah dari semua yang terlibat dalam film tersebut.

"Pembuatan film independen selalu merupakan hal yang sulit untuk dilakukan dan saya hanya ingin berterima kasih kepada semua pekerja keras yang telah membantu mewujudkannya. @killermanofficial," tambahnya.


Di Killerman, bintang Hunger Games memerankan seorang pencuci uang bernama Moe Diamond yang menderita amnesia dan mendapati dirinya terlibat dalam transaksi narkoba yang salah.

Liam Hemsworth. (Instagram/@liamhemsworth)
Liam Hemsworth. (Instagram/@liamhemsworth)

Ini adalah peran pertama di layar lebar sejak membintangi film bersama Rebel Wilson di Isn't It Romantic yang dirilis pada bulan Februari lalu.

Pria asal Australia itu mengajukan gugatan cerai terhadap Miley Cyrus pada 22 Agustus 2019. Hanya berjarak 11 hari setelah postingan foto tentang perpisahan dengan Miley Cyrus.

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus (Instagram/@liamhemsworth)
Liam Hemsworth dan Miley Cyrus (Instagram/@liamhemsworth)

Liam mengaku bahwa "ada perbedaan yang tidak dapat didamaikan". Sebuah sumber mengatakan secara eksklusif bahwa keputusan Liam untuk "cepat" mengambil langkah selanjutnya dalam mengakhiri hubungan itu terjadi setelah beredar foto ciuman Miley dan Caitlyn.

Terkait

Load more