Kamis, 14 November 2019

Hiks, Priyanka Chopra Tulis Pesan Menyentuh di Ultah Almarhum Ayah

Priyanka Chopra lagi kangen almarhum ayahnya yang meninggal tahun 2013 karena kanker.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Priyanka Chopra (Instagram/@priyankachopra)
Priyanka Chopra (Instagram/@priyankachopra)

Matamata.com - Bukan rahasia lagi jika Priyanka Chopra sangat dekat dengan ayahnya, Ashok Chopra. Sedemikian rupa sehingga dia punya tato dalam tulisan tangan ayahnya bertuliskan 'Daddy's lil girl' di pergelangan tangannya.

Diketahui pada tahun 2013, Priyanka Chopra kehilangan ayahnya karena kanker. Tidak sehari pun berlalu istri Nick Jonas ini lupa sama ayahnya. Termasuk hari ini saat ulang tahun ayahnya, Priyanka memposting pesan menyentuh di Instagram.

"Setiap tahun pada hari ini Sid dan saya akan mencari cara untuk memberi surprise untuk Anda ... tetapi kami tidak pernah berhasil melakukannya! Anda selalu tahu segalanya ... Jadi saya berharap di mana pun Anda berada, Anda tahu bahwa Anda bersama kami setiap hari.

"Dalam semua hal yang saya lakukan, saya memikirkan tentang dorongan Anda ... Dalam setiap pilihan yang saya buat, saya meminta penegasan Anda ... Dalam segala hal yang terjadi pada saya, saya bersyukur atas berkah Anda. Selamat Ulang Tahun Ayah. Saya berharap Anda di sini setiap hari! Kami mencintaimu. @ siddharthchopra89 @ madhumalati. PS - lagu latar adalah salah satu lagu favorit ayah ... lagu yang selalu dia nyanyikan untuk ibu, "tambah Priyanka Chopra pada postingan Instagramnya.


Tulisan Priyanka Chopra di ultah ayahnya (Instagram/@priyankachopra)
Tulisan Priyanka Chopra di ultah ayahnya (Instagram/@priyankachopra)

Begitu Priyanka memposting pesan itu, sesama aktris Bollywood Anushka Sharma dan Jacqueline Fernandez memberi emoji hati pada postingan itu. Adik ipar Priyanka, Danielle Jonas juga mengomentari pos tersebut.

Pada bulan Juni tahun ini, Priyanka juga berbagi foto throwback yang menggemaskan dengan sang ayah di momen 6 tahun meninggalnya ayahnya. "6 tahun. Sepertinya baru kemarin kita kehilanganmu..aku merindukanmu, Ayah. Entah kenapa," tulisnya.

Priyanka Chopra dan ayahnya (Instagram/@priyankachopra)
Priyanka Chopra dan ayahnya (Instagram/@priyankachopra)

Berbicara tentang kehilangan ayahnya, sang aktris mengatakan kepada Hindustan Times pada 2016, "Kematiannya merupakan pukulan besar. Saya masih belum bisa move on. Saya tidak tahu apakah saya sudah sembuh, tetapi tidak sakit juga. Saya rasa saya tidak menerimanya. Saya merasa seperti bepergian ke seluruh dunia, dan ayah akan pulang ketika saya kembali. Saya pikir kesedihan menjadi teman tetap Anda. Anda hanya belajar untuk hidup dengannya."

Sementara itu, saat ini Priyanka sedang berada di AS untuk tur Nick. Dia akan segera kembali ke Mumbai untuk memulai promosi film Bollywood mendatang, The Sky Is Pink.

Ini adalah film Hindi pertama Priyanka setelah tiga tahun. Dia terakhir terlihat di Bollywood lewat Prakash Jha's Jai Gangaajal.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas  (Instagram/@priyankacentral)
Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankacentral)

Meskipun dia sedang bersenang-senang dengan ibunya, Madhu Chopra di Happiness Begins Tour, tetapi sang aktris tetap merindukan ayahnya setiap hari dalam hidupnya.

Terkait

Load more