Kamis, 14 November 2019

Gara-Gara Pamer Koleksi Sepatu, Kylie Jenner Dihujat

Kenapa Kylie Jenner dihujat?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)
Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

Matamata.com - Kylie Jenner tercatat sebagai salah satu artis muda terkaya jadi kemewahan pastinya bukanlah hal asing baginya. Baru-baru ini, kekasih Travis Scott ini menyewa kapal pesiar mewah untuk liburan sekaligus perayaan ulang tahunnya ke-22 di Italia.

Begitu kembali dari liburan di Italia, ibu satu anak ini memperlihatkan koleksi sepatunya yang super mewah. Pemilik Kylie Cosmetics itu mengunggah video di IG Stories untuk menunjukkan sepatu barunya, menyoroti barisan sepatu di lemari khusus.

Dilansir dari Page Six, sebagian besar sepatu itu dari desainer dan rumah mode ternama. Terlihat ada sepatu berhias permata dari Gucci yang harganya mencapai USD 1.250 atau Rp 17,7 juta. Ada pula beberapa sandal jepit Versace hingga sepatu Balenciaga merah seharga USD 995 atau sekitar Rp 14 juta.

Meski hal ini sudah biasa dilakukannya, ternyata netizen melayangkan kritik. Mereka kesal karena Kylie memperlihatkan betapa banyak uang yang dia hamburkan, terutama bertepatan ketika hutan Amazon kebakaran.


Kylie Jenner (Shutterstock)
Kylie Jenner (Shutterstock)

Netizen mengatakan ada begitu banyak masalah kemanusiaan dan akan lebih baik jika Kylie Jenner melakukan banyak kebaikan dengan uang yang ia miliki.

"Kylie Jenner seperti membeli sepasang sepatu Gucci ke-673.838 sementara hutan Amazon sedang dibakar. Dia punya banyak uang dan banyak pengikut, dia setidaknya bisa memposting sesuatu ke ig story-nya & meningkatkan kesadaran," kata netizen..

Terkait

Load more