Selasa, 19 November 2019

Bukan Aktor, Kareena Kapoor Rela Nyogok Agar Taimur Pilih Profesi Ini

Ya ampun, Kareena Kapoor pengin anaknya jadi apa sih?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Kareena Kapoor (Instagram/@poonamdamania)
Kareena Kapoor (Instagram/@poonamdamania)

Matamata.com - Putra Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan, Taimur Ali Khan sudah meraih ketenaran sejak dia dilahirkan. Nggak heran banyak yang menduga kelak balita dua tahun itu menjadi aktor seperti orangtuanya.

Namun, Kareena Kapoor membantah semua itu. Ternyata diam-diam, aktris yang akrab disapa Bebo itu ingin Taimur memilih profesi yang berbeda. 

Seperti diketahui, Kareena saat ini sedang sibuk menjadi juri di sebuah acara televisi Dance India Dance 7. Dalam salah satu episode, acara tersebut akan mengundang pemain kriket legendaris, Kapil Dev sebagai bintang tamunya.

Selama episode, Kareena bilang bahwa dia ingin Taimur menjadi pemain kriket. Tak cukup sampai di sana, Kareena bahkan membawa pulang tongkat pemukul yang sudah ditandatangani oleh Kapil Dev, untuk menyogok si kecil. Bila benar terjadi maka Taimur akan mewariskan profesi kakeknya dari pihak ayah, almarhum Mansoor Ali Khan Pataudi yang menjadi legenda kapten tim kriket India.


Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)
Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

"Saya tidak ingin memilih, saya berharap Taimur yang memilih. Yah baiklah, saya ingin Taimur menjadi pemain kriket," kata Kareena Kapoor pada wawancara yang dilansir dari Bollywoodshaadis.com beberapa waktu lalu.

"Saya ingin dia melakukan sesuatu dalam hidupnya dan kemudian saya ingin orang-orang menghargai dia. Dia masih sangat kecil dan dia seharusnya benar-benar diberi kesempatan daripada memiliki begitu banyak tekanan semacam ini yang sudah ada pada dirinya. Itu sangat menakutkan," tambah Kareena Kapoor.

Taimur Ali Khan dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)
Taimur Ali Khan dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Selanjutnya Kareena Kapoor mengaku kalau dia memang cukup paranoid sejak jadi ibu. Namun meski demikian, Kareena ingin Taimur punya kehidupan yang normal.

"Tentu saja, sebagai seorang ibu saya paranoid. Setiap ibu bisa paranoid tentang anak mereka. Saya bahkan ingin Taimur tidak harus keluar rumah tapi saya pikir itu terlalu paranoid, jadi saya hanya mencoba untuk membiarkan dia memiliki kehidupan normal," tutupnya.

Jadi kamu pengen lihat Taimur jadi aktor atau pemain kriket nih?

Terkait

Load more