Senin, 26 Agustus 2019

Kabarnya Tak Akur, Manajer Kareena Kapoor Berhenti Usai Bekerja 10 Tahun

Kareena Kapoor dan Poonam Damania sudah bak kakak beradik.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Kareena Kapoor dan manajernya, Poonam Damania (Instagram/@poonamdamania)
Kareena Kapoor dan manajernya, Poonam Damania (Instagram/@poonamdamania)

Matamata.com - Bila ada wanita di belakang setiap pria sukses, maka pasti ada manajer keren di balik setiap suksesnya seleb Bollywood. Kareena Kapoor telah membuat jejak kesuksesan yang patut ditiru dengan bakat dan kerja kerasnya, tetapi penghargaan besar untuk status superstarnya dapat dikaitkan dengan manajernya, Poonam Damania yang telah berperan dalam membentuk imej Kareena Kapoor selama satu dekade terakhir.

Namun, asosiasi ini sekarang berakhir karena Poonam Damania telah memutuskan untuk keluar dari agensi manajemen bakat Reshma Shetty, Matrix, yang berarti Kareena Kapoor tidak lagi menjadi klien Poonam.

"Keluarnya Poonam dari perusahaan terjadi bulan lalu. Banyak yang sudah menduga karena perbedaan antara dia dan agensi telah menumpuk untuk sementara waktu sekarang," kata sumber dekat agensi dilansir dari msn.com.

Kareena Kapoor (Instagram/@poonamdamania)
Kareena Kapoor (Instagram/@poonamdamania)

Kabarnya langkah Poonam selanjutnya sedang diawasi dengan ketat oleh orang dalam industri dengan desas-desus yang menunjukkan bahwa ia dapat meluncurkan perusahaan manajemen bakatnya sendiri. Gagasan untuk bergabung dengan agensi manajemen selebriti saingan, KWAN, sebagai mitra senior juga tidak bisa dikesampingkan.


Meskipun ini memberi tanda tanya pada kerjasama profesional antara Kareena dengan Poonam, hubungan pribadi mereka tampaknya tetap tidak terpengaruh. Poonam dan istri Saif Ali Khan tersebut tetap berteman baik.

Poonam Damania dan suami (Instagram/@poonamdamania)
Poonam Damania dan suami (Instagram/@poonamdamania)

Mari berharap yang terbaik untuk karier Kareena Kapoor ke depan.

Terkait

Load more