Minggu, 25 Agustus 2019

Sempat Digosipkan Dengan Zendaya, Tom Holland Malah Jalan Bareng Cewek Lain

Duh, sama siapa nih Tom Holland?

Linda Rahmadanti | Irma Joanita
Tom Holland (Instagram/@tomholland2013)
Tom Holland (Instagram/@tomholland2013)

Matamata.com - Santer terdengar bahwa Tom Holland telah dekat dengan Zendaya, hal ini dibantah oleh potretnya yang terlihat mesra bareng cewek lain.

Sebelumnya, Tom Holland digosipkan dengan pemeran MJ dalam film Spiderman Far From Home, yakni Zendaya.

Bahkan, Tom Holland sempat dikabarkan sudah berkenalan dengan orang tua Zendaya.

Dilansir dari TMZ, pemeran Spiderman terbaru ini tertangkap kamera pada hari Minggu lalu bersama seorang wanita berambut blonde.


Keduanya tengah menikmati 2019 British Summer Time Hyde Park Festival di London.

Tom Holland. (Instagram/@lamiscorner)
Tom Holland. (Instagram/@lamiscorner)

Tampak Tom Holland dan cewek tersebut kompak mengenakan kaus hitam saat nonton The Black Eyed Peas dan Robbie Williams.

Keduanya pun terlihat berpencar saat menonton pertunjukan tersebut.

Tom Holland. (Instagram/@lamiscorner)
Tom Holland. (Instagram/@lamiscorner)

Beberapa netizen Indonesia pun mengomentari potret Tom Holland bersama wanita blonde yang satu ini.

@arfin_aminatul : "Terus zendaya gimana dong padahal ngeship ma mereka berdua lo"

@sjesikazivana : "tapi emang kalau sama zendaya kayak sohib banget siiiih. i ship them, tapi bener bener keliatan kaya sohib :”) "

@lupitafutri : "Mungkin mj ketinggian buat babang"

@sellyhrd : "Shock parah ngeliat ini kemarin. Dia selama ini nempelnya ama zendaya ehh go public nya sama ni cewek. Cantik sih, tp hatiku tetap untuk tomdaya."

Wah, siapa ya kira-kira cewek yang bareng Tom Holland ini?

Terkait

Load more