Selasa, 19 November 2019

Kenang Sosok Mantan Istri, Hrithik Roshan: Hubungan yang Indah!

Hrithik Roshan belum bisa move on nih?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Hrithik Roshan dan Sussanne Khan (Instagram)
Hrithik Roshan dan Sussanne Khan (Instagram)

Matamata.com - Aktor Bollywood Hrithik Roshan baru-baru ini blak-blakan soal mantan istrinya Sussanne Khan. Hal ini dilakukan sang aktor saat promosi film mendatangnya, Super 30, yang dijadwalkan akan tayang pada 12 Juli.

Berbicara tentang mantan istrinya Sussanne Khan dalam sebuah wawancara dengan majalah GQ, Hrithik berkata, "Itu merupakan hubungan yang indah. Dengan anak-anak kita, dengan kita sebagai teman, itu semua tentang kebijaksanaan. Satu hal yang pasti: Cinta tidak bisa berubah menjadi kebencian. Jika benci, itu bukan cinta. Setelah Anda memahaminya, Anda akan terus menemukan jalan kembali ke cinta. "

Diketahui Hrithik dan Sussanne menikah pada tahun 2000. Mereka menyambut putra bernama Hrehaan pada tahun 2006 dan Hridaan pada tahun 2008.

Mereka bercerai pada tahun 2014 tetapi masih berbagi hubungan yang sangat ramah. Mereka sering terlihat bersama di pemutaran film dan acara keluarga.


Hrithik Roshan dan Sussanne Khan (Instagram/@sussannehrithik)
Hrithik Roshan dan Sussanne Khan (Instagram/@sussannehrithik)

Sementara itu dalam film terbarunya, Super 30, Hrithik akan berperan sebagai matematikawan asal India, Anand Kumar. Dia akan menggambarkan kehidupan awal ahli matematika ini serta programnya yang terkenal, Super 30.

Hrithik secara sadar memilih film ini karena membuatnya tersentuh.

"Saya bukan aktor yang sangat bagus, saya bukan orang yang paling cocok. Saya kebalikan dari hal-hal ini, jadi film bagi saya adalah hal yang sangat sulit untuk dibuat. Dibutuhkan usaha besar bagi saya untuk melakukan hal-hal paling sederhana yang dilakukan oleh aktor lain secara naluriah. Itu sebabnya saya perlu menemukan cerita yang memicu saya untuk menjalani seluruh proses - untuk bangun pada jam 6, untuk merasakan sakit pada punggung, lutut, bahu, dan patah tulang. Super 30 baru benar-benar menggerakkan saya, terutama bagian klimaks," jelasnya seperti dilansir dari Hindustan Times.

Hrithik Roshan di Film Super 30 (Instagram/@hrithikroshan)
Hrithik Roshan di Film Super 30 (Instagram/@hrithikroshan)

Hrithik juga mengklaim bahwa dia senang melihat banyak bintang muda rendah hati sekarang ini.

"Kami sepertinya sampai ke tempat yang jauh lebih baik. Jauh lebih nyata dari konsep bahwa aktor adalah dewa. Jaraknya tidak terlalu jauh sekarang. Lihatlah Tiger Shroff, Varun Dhawan, Ranbir Kapoor - mereka rendah hati. Tidak ada yang bersikap sok ngartis meski mereka semua menghasilkan film hit," kata Hrithik Roshan.

Hrithik Roshan di Film Super 30 (Instagram/@hrithikroshan)
Hrithik Roshan di Film Super 30 (Instagram/@hrithikroshan)

Hrithik Roshan memang aktor dan suami idaman nih.

Terkait

Load more