Selasa, 19 November 2019

Begini Ternyata Tampilan Remaja Kareena Kapoor, Mirip Taimur Banget!

Tampilan masa remaja Kareena Kapoor disebut mirip banget putranya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)
Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Matamata.com - Tidak jarang foto throwback dari masa kecil seleb Bollywood viral di media sosial. Yang terbaru penampilan remaja Kareena Kapoor jadi sorotan.

Akun fanpage Kareena Kapoor baru-baru ini berbagi foto throwback istri Saif Ali Khan itu. Dalam foto hitam putih tersebut, Kareena Kapoor tampak tersenyum menatap kamera. Dia mengenakan rok cute motif kotak-kotak dan atasan berkancing bulat.

"Black and White Edition. "childhoodmemories #throwback," tulis akun penggemar artis yang akrab disapa Bebo tersebut.

Kareena Kapoor remaja (Instagram/@therealkareenakapoor)
Kareena Kapoor remaja (Instagram/@therealkareenakapoor)

Para penggemar banyak memuji tampilan muda Kareena Kapoor ini. Kebanyakan bilang foto muda Kareena mengingatkan mereka pada putranya, Taimur Ali Khan.


Taimur Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)
Taimur Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)

Sebelumnya, artis mehendi favorit Bollywood, Veena Nagda membagikan potret kakak beradik Kapoor 16 tahun silam di Instagram pribadinya. Kareena yang saat itu berusia 23 tahun terlihat mewarnai rambutnya, mengenakan lehenga merah. Sementara Karisma di usianya yang ke-29 waktu itu terlihat dalam tampilan tanpa makeup, mengenakan lehenga kuning dan kalung tebal. Tangan dan kakinya didekorasi dengan henna.

Foto yang viral itu diambil pada saat upacara mehendi Karisma Kapoor sebelum menikah pada tahun 2003.

Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor 16 tahun silam (Instagram/@veenanagda)
Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor 16 tahun silam (Instagram/@veenanagda)

Sementara itu, Kareena Kapoor saat ini sedang syuting untuk film terbarunya Angrezi Medium di London. Aktris ini memainkan peran sebagai polisi dalam film tersebut.

Kareena beradu akting dengan Irrfan Khan untuk pertama kalinya dalam film ini. Meskipun porsinya di film ini tak terlalu banyak, Kareena memutuskan menerima tawaran dan mempertimbangkannya sebagai pengalaman belajar.

"Itu memang peran kecil, tapi saya tidak ingin melewatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan Irrfan Khan. Beradu akting dengannya penting untuk perjalanan karier saya, meskipun itu hanya dua atau tiga adegan. Sebagai seorang aktris, seseorang dapat belajar banyak ketika menjadi bagian dari film yang bagus," kata Kareena dalam sebuah wawancara yang dikutip dari India Today.

"Saya mengambil kesempatan karena saya tidak tahu kapan saya akan pernah mendapatkannya lagi. Kami adalah aktor yang sangat berbeda. Kami tidak melakukan jenis film yang sama. Ketika peran ini datang, saya menerimanya karena itu peran yang keren meski porsinya kecil, terlebih saya bermain bersama Irrfan Khan," lanjutnya.

Kareena Kapoor di Angrezi Medium (Instagram/@therealkareenakapoor)
Kareena Kapoor di Angrezi Medium (Instagram/@therealkareenakapoor)

Angrezi Medium akan rilis di bioskop pada 25 April tahun depan.

Terkait

Load more