Selasa, 19 November 2019

Nggak Nyangka! Ini Sifat Asli 5 Seleb Bollywood Dibongkar Teman Sekelas

Kareena Kapoor dulu sombong nggak ya?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Kareena Kapoor (Instagram/@kareena69)
Kareena Kapoor (Instagram/@kareena69)

Matamata.com - Seleb Bollywood juga pernah mengalami namanya masa sekolah atau kuliah sebelum terkenal. Sosok seperti Shah Rukh Khan atau Deepika Padukone ternyata punya sifat tersembunyi yang tidak diketahui banyak orang.

Mantan teman sekelas Deepika Padukone secara anonim buka-bukaan tentang karakter asli istri Ranveer Singh tersebut. Temannya itu bilang kalau Deepika tidak terlalu rajin belajar tapi punya banyak penggemar.

"Dia adalah teman sekelas saya di Mount Carmel College selama 6 bulan sebelum dia pindah ke Bombay untuk OSO. Dia dulu sering ikut modelling dan bulutangkis, dan kemungkinan ketinggalan banyak pelajaran karena itu," kata teman Deepika seperti dilansir India Today.

"Saya selalu merasa dia diam dan sopan. Duduk di bangku terakhir, tidak terlalu rajin belajar, tetapi seorang gadis yang manis. Dia banyak ditaksir siswa laki-laki," lanjutnya.


Deepika Padukone (Shutterstock)
Deepika Padukone (Shutterstock)

Kamu penasaran nggak gimana sifat asli seleb Bollywood yang diungkap teman sekelasnya?

1. Alia Bhatt

Alia Bhatt (Instagram/@aliaabhatt)
Alia Bhatt (Instagram/@aliaabhatt)

Siddharth Salla, mantan teman sekelas Alia Bhatt juga pernah mengungkap seperti apa sosok sang aktris di matanya. Dia bilang Alia memang sejak dulu pengin jadi artis, dia dapat banyak perhatian dan cuma mau ngomong dengan mereka yang dianggapnya teman.

"Alia punya geng di sekolah. Dia selalu jadi gadis populer yang biasa mendapat perhatian karena dia adalah putri Mahesh Bhatt. Dia selalu terpilih dalam pentas drama dan selalu memiliki rombongan yang mengikutinya di sekitar sekolah. Aku ingat dia dan rombongannya diet ketat dan setelah kelas pendidikan jasmani di musim panas, mereka semua pingsan," katanya.

Lebih lanjut temannya itu bilang kalau Alia memang banyak dicemburui karena jalannya menuju artis tergolong mudah. Tidak seperti Shah Rukh Khan yang harus memulai dari bawah.

"Sejujurnya, dia tidak pernah berbicara dengan siapa pun kecuali dengan teman-temannya."

2. Kareena Kapoor

Kareena Kapoor di Angrezi Medium (Instagram/@therealkareenakapoor)
Kareena Kapoor di Angrezi Medium (Instagram/@therealkareenakapoor)

Sakshi Singh yang pergi ke kelas yang sama dengan Kareena mengatakan kalau Kareena Kapoor semasa sekolah sering dipanggil tomat karena lucu dan pipinya merah.

"Kareena Kapoor dulu tinggal bersama saudara perempuannya Karisma dan ibunya di Kompleks Lokhandwala di pinggiran kota Mumbai, beberapa bangunan jauhnya dari tempat tinggal saya. Dia dulu datang ke gedung saya untuk les. Saat itu, dia adalah anak yang gemuk dan sangat lucu dengan pipi merah menyala. Semua orang memanggilnya tomat. Dia datang naik mobil, bahkan meskipun dia cuma tinggal di sebelah.

"Saya dikenalkan kepadanya oleh seorang teman biasa, dan saya masih ingat dia mengatakan 'hai' dengan sangat manis dan sopan. Semua orang menunggu di gedung kami untuk melihat sekilas adik Karisma Kapoor yang artis itu. Kareena sudah menjadi bintang bagi kami, meskipun dia baru berusia 15 tahun, datang untuk belajar matematika," tutupnya.

3. Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan (Shutterstock)
Shah Rukh Khan (Shutterstock)

Teman Shah Rukh Khan, Sanjeev Sharma, yang melihat Shah Rukh Khan tumbuh dewasa, terus terang pada media. Shah Rukh Khan memang sosok yang membumi sejak awal.

"Selama awal 1980-an, saya masih anak-anak, dan tinggal di Sekolah Pelatihan Polisi Jharoda di Delhi. Shah Rukh Khan sering datang ke sana untuk melihat pertunjukan boneka. Dia bahkan makan camilan di kantin polisi Delhi. Dia memiliki kepribadian yang menawan dan bergaul dengan siapa pun di sekolah pelatihan. Biasanya dia cerita soal film dan pacarnya saat itu, Gauri Khan. Suatu ketika Shah Rukh Khan mengeluh kepada ayah saya, ACP (Asisten Komisaris Polisi), mengapa ayah Gauri menentang pernikahan mereka karena agama," katanya.

4. Ajay Devgan

Kajol dan Ajay Devgan (Instagram/@kajol)
Kajol dan Ajay Devgan (Instagram/@kajol)

Alvina Sreekrishna, mantan teman sekelas Ajay Devgan mengatakan kalau dia syok Ajay akan menjadi seorang superstar. Menurutnya suami Kajol itu pendiam di depan orang, tapi nakal kalau tidak ada yang melihat.

"Saya tidak pernah berpikir bahkan dalam mimpi terliar saya bahwa Ajay Devgn - yang saya kenal sebagai Vishal Devgan saat itu - akan menjadi seorang superstar. Kami belajar bersama di Silver Beach High School , Juhu. Meskipun ayahnya adalah seorang sutradara aksi terkenal, Ajay seperti pria normal.

"Kebetulan ulang tahun kami sama, yakni tanggal 2 April, dan kami sering saling memberi selamat. Dia anak yang pendiam tapi sangat nakal ketika para guru tidak melihat. Saya senang mengetahui kalau dulu saya belajar dengan seorang superstar," tutup teman Ajay.

Gimana menurutmu sosok asli para seleb Bollywood?

Terkait

Load more