Kamis, 22 Agustus 2019

Bikin Gagal Fokus, Kado Kim Kardashian di Ulang Tahun Khloe Kardashian

Bentuknya itu lho guys, apa maksudnya nih?

Tinwarotul Fatonah
Khloe Kardashian
Khloe Kardashian

Matamata.com - Khloe Kardashian baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-35. Seolah menjadi tradisi di keluarga besar mereka, peringatan hari lahir selalu dirayakan dengan pesta. Begitu juga dengan ulang tahun Khloe Kardashian tahun ini.

Adik dari Kim Kardashian ini mengunggah kemeriahan pestanya di Instagram. Saudara dekatnya pun tak kalah seru mengunggah Instagram Story tentang ulang tahun Khloe Kardashian.

Dalam Instagramnya, Kim Kardashian mengunggah kadonya untuk Khloe. Sebuah tas bentuk terong warna ungu bertabur kristal dia tunjukkan dalam Insta Story.

"Ini tas rancangan Judith Leiber berbentuk terong dan aku pikir ini benar-benar cocok untuknya," ujar Kim dengan nada meledek.


"Dan dia menyukai itu. Dia akan mendapatkan beberapa terong untuk ulang tahunnya," lanjut Kim Kardashian.

Tas terong, kado ulang tahun dari Kim untuk Khloe Kardashian.
Tas terong, kado ulang tahun dari Kim untuk Khloe Kardashian. (Instagram/@kimkardhasian)

Guyonan berbau seksual ini langsung ditimpali kocak oleh Scott Disick, mantan kekasih Kourtney Kardashian.

"Dia sangat membutuhkan beberapa terong, Kim!" ujarnya.

Guyonan ini menjadi semakin panas karena Khloe Kardashian diketahui berstatus jomblo saat ini. Dia memutuskan hubungannya dengan Tristan Thompson karena kekasih yang memberinya satu anak ketahuan selingkuh.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Khloe Kardashian memang memberi pernyataan jika sedang jomblo saat ini. Meski begitu, Khloe mengaku jika dia menikmati masa kesendiriannya.

Khloe Kardashian. (Instagram/@khloekardashian)
Khloe Kardashian. (Instagram/@khloekardashian)

Pada hari ulang tahunnya kemarin, Khloe Kardashian juga mendapatkan ucapan selamat dari Tristan melalui Instagram. Ayah True Thompson itu memberikan kata-kata manis bagi mantan kekasihnya.

"Selamat ulang tahun @khloekardashian. Kamu adalah wanita tercantik indah yang pernah saya temui. Terima kasih telah menjadi ibu yang luar biasa untuk putri kita. True beruntung untuk memiliki seseorang ibu seperti kamu. Saya berharap kamu bisa lebih sukses dan selalu diberkati, selamat menikmati harimu Koko," tulisnya di Instagram.

Suara.com/Rima Suliastini

Terkait

Load more