World

Curi Perhatian! Halsey Pamer Bulu Ketiak di Cover Rolling Stone

Halsey mendapat beragam komentar dari para musisi atas keberaniannya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Halsey (Instagram/@iamhalsey)
Halsey (Instagram/@iamhalsey)

Matamata.com - Penyanyi Halsey tampil mencuri perhatian di sampul edisi terbaru majalah Rolling Stone. Dengan pecaya diri, penyanyi yang kolaborasi dengan BTS ini memamerkan bulu ketiak.

Melansir dari Page Six, penyanyi berusia 24 tahun ini tampil kasual mengenakan tank top putih sambil mengangkat kedua lengannya. Tidak seperti model umumnya yang selalu tampil mulus tanpa bulu, ia memilih tidak mencukur bulu ketiak.

Musisi ini pun mendapat respons positif dari penggemar hingga sesama musisi. Banyak yang memuji keberaniannya memamerkan bulu ketiak.

Saat foto sampul tersebut ia unggah di Instagram, Demi Lovato ikut berkomentar, "Ada begitu banyak ya tentang gambar ini idk harus mulai dari mana," komentar Demi Lovato.

Bintang YouTube Jessie Paege juga menulis, "Tidak ada ketiak yang dipotret !! Yeah!"

Zara Larson pun membagikan foto tersebut di Twitter dan memuji majalah yang tidak mengedit bulu ketiak Halsey. "Aku suka dengan fakta mereka tidak mengedit bulu ketiak seperti kebanyakan majalah lakukan. Wanita bukan bayi kecil yang tidak punya bulu di tubuh. Sampul yang mengagumkan," tulisnya.

Halsey di cover Rolling Stone. (Instagram/@iamhalsey)
Halsey di cover Rolling Stone. (Instagram/@iamhalsey)

 

Namun tentu tidak semua orang menyukai penampilan Halsey dengan rambut ketiaknya. Seorang netizen berkomentar, "Ada benda bernama pisau cukur, cobalah satu kali."

Fyi, belakangan tidak mencukur bulu ketiak mejadi tren di kalangan Hollywood. Halsey bukan selebriti pertama yang menampilkan bulu ketiak. Beberapa selebriti lain, seperti Bella Thorne hingga Amandla Stenberg belakangan ini juga sering tampil percaya diri menunjukkan bulu ketiak di karpet merah.

BTS dan Halsey (Soompi)
BTS dan Halsey (Soompi)

Suara.com/Yasinta Rahmawati

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report