Minggu, 25 Agustus 2019

Berbalut Dress Biru, Kate Middleton Tampil Memukau di Royal Ascot 2019

Penampilan Kate Middleton membuat semua pandangan tertuju padanya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Kate Middleton (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton (Instagram/@kensingtonroyal)

Matamata.com - Ratu Elizabeth II kembali menggelar Royal Ascot 2019, sebuah gelaran pacuan kuda kelas atas yang diselenggarakan secara besar-besaran. Ya, sejak dulu Ratu Elizabeth II memang terkenal memiliki ketertarikan yang tinggi terhadap kuda.

Seperti biasa, penampilan Kate Middleton adalah hal yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar Kerajaan Inggris. Dalam acara yang dihadiri oleh para bangsawan ini, Kate selalu menampilkan sisi terbaiknya.

Begitu juga dengan Royal Ascot tahun ini. Kate tampak memukau dalam balutan gaun biru keluaran Elie Saab. Gaun itu terlihat klasik karena bagian lengannya transparan dan kerahnya dihiasi detail pita yang manis.

Layaknya bangsawan Inggris yang selalu memakai aksesori kepala, Kate Middleton juga melengkapi penampilannya dengan fascinator keluaran Philip Treacy yang dikombinasikan dengan hiasan bunga.


Agar tampil maksimal, Kate menggunakan sepasang anting dari Kiki McDonough. Anting biru ini terlihat senada dengan gaun yang ia gunakan. Begitu juga dengan sepasang pump silver yang menghiasi kakinya. Sangat manis.

Kate Middleton dalam Royal Ascot 2019. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton dalam Royal Ascot 2019. (Instagram/@kensingtonroyal)

Penampilan Kate Middleton dalam Royal Ascot tahun ini terlihat sangat berbeda dengan dua penampilan terakhirnya. Kate Middleton tercatat pernah dua kali menghadiri acara pacuan kuda tersebut, yakni tahun 2016 dan 2017.

Dari dua penampilan itu, Kate Middleton memilih bermain 'aman' dengan menggunakan gaun berenda warna putih dan fascinator dengan warna yang sama.

Ya, Kate Middleton memang pernah absen beberapa kali dalam Royal Ascot karena dia sedang fokus pada keluarganya kala itu. Begitu juga dengan Meghan Markle yang tak terlihat di Royal Ascot tahun ini. Istri Pangeran Harry itu sedang mengurangi kegiatan kerajaan karena baru saja melahirkan bayi pertamanya, Archie. 

Suara.com/Rima Suliastini

Terkait

Load more