Kamis, 22 Agustus 2019

Ini yang Terjadi Sebelum Irina Shayk dan Bradley Cooper Putus!

"Setelah nafsu menghilang, mereka memiliki sangat sedikit kesamaan," ujar salah satu sumber.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Irina Shayk dan Bradley Cooper (Instagram/@irinashayk)
Irina Shayk dan Bradley Cooper (Instagram/@irinashayk)

Matamata.com - Pasangan seleb Hollywood, Bradley Cooper dan Irina Shayk secara resmi berpisah setelah empat tahun bersama. Mereka terakhir terlihat bersama di hadapan publik saat menghadiri ajang Oscar pada Februari lalu.

Seperti dilansir dari Page Six, mereka tidak terlihat bersama lagi sejak acara tersebut. "Setelah nafsu menghilang, mereka memiliki sangat sedikit kesamaan," ujar salah satu sumber.

"Mereka tidak pernah berbelanja untuk rumah mereka sendiri di California. Itu hanya rumahnya. Tidak ada gerakan ke arah itu, "tambah sumber itu.

"Lalu ada fakta bahwa mereka tidak pernah menikah setelah mereka punya anak. Dia yakin itu akan terjadi. Rasanya mereka tidak benar-benar hidup bersama di luar mengasuh anak," tambahnya.


E! News juga melaporkan bahwa pasangan itu memutuskan menjauh dulu dari satu sama lain untuk menguji hubungan mereka sebelum akhirnya berpisah.

"Mereka menghabiskan waktu terpisah untuk 'menguji air' dan melihat apakah mereka lebih baik," kata sumber mereka. "Mereka telah banyak berinvestasi dan sangat sulit untuk sepenuhnya menjauh. Mereka mencoba pengaturan yang berbeda dan berusaha menemukan jalan mereka. Mereka sangat menyayangi gadis kecil mereka dan itu tidak akan berubah apa pun yang terjadi."

Irina Shayk dan Bradley Cooper. (Instagram/@irinashayk)
Irina Shayk dan Bradley Cooper. (Instagram/@irinashayk)

 

Meski berpisah, pasangan ini dilaporkan masih berhubungan baik dan berharap tetap demikian untuk putri mereka. Keduanya pun berencana untuk berbagi hak asuh.

"Dia ingin berpisah dengan baik, atau sebaik mungkin dalam situasi ini," kata sumber itu.

Sebelum perpisahan, desas-desus hubungan mereka berada di ujung tanduk sangat ramai. Isu orang ketiga pun hadir karena chemistry Bradley Cooper dan Lady Gaga di film A Star Is Born.

Bradley Cooper dan Irina Shayk. (Instagram/@bradleycooper_original)
Bradley Cooper dan Irina Shayk. (Instagram/@bradleycooper_original)

Pada bulan Oktober, sebuah sumber mengatakan kepada Page Six bahwa pasangan tersebut merasa "sengsara".

Pada Kamis (06/06/2019), Irina Shayk tertangkap kamera mengenakan pakaian cokelat dan membawa koper meninggalkan rumahnya di LA dan menuju bandara.

Suara.com/Yasinta Rahmawati

Terkait

Load more