Minggu, 25 Agustus 2019

Di Sampul Lagu Terbarunya Cardi B Pakai Busana Karya Desainer Indonesia

Siapa desainer Indonesia yang dipercaya Cardi B ya?

Tinwarotul Fatonah
Cardi B. (Shutterstock)
Cardi B. (Shutterstock)

Matamata.com - Desainer Indonesia kembali membuat torehan manis di kancah internasional. 

Kali ini desainer Harry Halim dari rumah mode Harry Halim berhasil menembus kalangan selebritis Hollywood setelah salah satu karyanya dikenakan oleh rapper asal Amerika Serikat, Cardi B.

Cardi B memakai busana hasil karya Harry print dengan print cheetah untuk sampul lagu terbarunya yang berjudul 'Press' yang dirilis pada 31 Mei 2019.

Menurut siaran rilis yang Suara.com terima, moment kerjasa terjadi berkat hubungan antara Harry Halim Atelier dengan tim stylist Cardi B.


"Bahan luar dari dress ini adalah pony hair dengan print cheetah, dan bagian dalamnya adalah French lace hitam, dan oversized architectural collar yang memberi kesan futuristik," tulis rilis tersebut.

Harry Halim sendiri merupakan seorang desainer yang lahir di Indonesia dan memulai kariernya di Perancis. Harry juga merupakan desainer asal Indonesia pertama yang tergabung dalam kalender resmi ajang Paris Fashion Week pada 2010 lalu. 

Karya Harry Halim telah dipakai oleh berbagai selebriti Internasional maupun lokal diantaranya adalah Bebe Rexha, Eva Marcille (pemenang America’s Next Top Model season 3), Becky G, Fantasia Barrino (pemenang American Idol), Anggun dan BCL.

Suara.com/Risna Halidi 

Terkait

Load more