Minggu, 25 Agustus 2019

Usai Mertuanya Meninggal, Giliran Ibu Kajol Jatuh Sakit

Semoga Kajol kuat ya!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Kajol bersama ibunya, Tanuja (Instagram/@kajol)
Kajol bersama ibunya, Tanuja (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Sehari setelah kematian ayah mertua, Veeru Devgan, Kajol terlihat mengunjungi rumah sakit Lilavati untuk menjenguk ibunya, Tanuja. Dilansir Hindustan Times, artis veteran tersebut tidak sehat dan sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Kajol terlihat menjenguk ibunya pada Selasa (28/5/2019) malam. Rincian tentang penyakit Tanuja sendiri belum diketahui.

Kajol dan ibunya, Tanuja (Instagram/@kajol)
Kajol dan ibunya, Tanuja (Instagram/@kajol)

Tanuja adalah aktris Bollywood populer yang juga pernah bermain di beberapa film Bengali. Ibu Kajol ini nyatanya berasal dari keluarga film terkemuka.

Dia adalah putri dari aktris Shobhna Samarth dan produser Kumarsen Samarth. Tanuja pernah menikah dengan pembuat film Shomu Mukherjee dan berpisah jauh sebelum Shomu meninggal tahun 2008.


Dia adalah saudara perempuan dari aktor Nutan dan bibi dari pembuat film Ayan Mukerji. Film-film Hindi-nya yang paling populer diantaranya, Jewel Thief, Haathi Mere Saathi, Do Chore, Izzat, Prem Rog, Death In the Gunj dan banyak lainnya.

Di antara film-film Bengali yang terkenal adalah Shonar Pahar, Andha Bichar, Anubhav dan lainnya. Selain Kajol, Tanuja juga ibu dari aktris Tanishaa Mukerji.

Kajol bersama ibunya, Tanuja dan adiknya, Tanishaa Mukerji (Instagram/@kajol)
Kajol bersama ibunya, Tanuja dan adiknya, Tanishaa Mukerji (Instagram/@kajol)

Diketahui sehari sebelumnya, ayah Ajay Devgan, yakni sutradara aksi terkenal Veeru Devgan meninggal karena penyakit yang berkepanjangan. Beberapa selebritas Bollywood termasuk Ayan, Abhishek Bachchan-Aishwarya Rai, Amitabh Bachchan, Shah Rukh Khan, Sanjay Dutt, Sunny Deol dan Bobby Deol, Anil Kapoor, Arjun Kapoor dan Boney Kapoor, Raza Murad dan Suniel Shetty hadir untuk melayat.

Veeru menderita masalah pernapasan dan dilarikan ke Surya Hospital di Santa Cruz. Tetapi kondisinya memburuk dan menderita serangan jantung.

Kajol sendiri tampak terpukul dan menangis di pelukan Aishwarya Rai saat mengantarkan kepergian ayah mertua. Sementara Ajay Devgan terlihat memikul peti mati ayahnya bersama keluarga lainnya.

Aishwarya Rai hadir ke rumah duka mertua Kajol (Instagram/@bollywoodreport)
Aishwarya Rai hadir ke rumah duka mertua Kajol (Instagram/@bollywoodreport)

Semoga Kajol kuat dan ibunya cepat sehat. 

Terkait

Load more