Selasa, 19 November 2019

Duh, Kareena Kapoor Tak Izinkan Anaknya Makan Jajanan di Pesta Ulang Tahun

Waduh, Kareena Kapoor over protektif banget nih

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Taimur Ali Khan dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)
Taimur Ali Khan dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Matamata.com - Kareena Kapoor adalah aktris Bollywood penggila kebugaran dan kesehatan. Itulah alasan kenapa istri Saif Ali Khan ini cepat langsing usai melahirkan di usia 36 tahun.

Hal ini ternyata juga ia terapkan untuk putra tunggalnya, Taimur Ali Khan. Dilansir dari Hindustan Times, Kareena cukup paranoid dalam hal makanan yang disantap putranya.

Saat berinteraksi dengan ahli gizi Rujuta Diwekar, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan berbicara panjang lebar tentang diet dan gaya hidup mereka. Selama interaksi inilah Kareena menyebutkan bagaimana putranya yang berusia dua tahun tidak diperbolehkan makan di pesta ulang tahun.

Hal ini karena Taimur hanya diizinkan menyantap makanan buatan rumah sendiri.


''Hanya makanan yang dimasak di rumah. Saya hiper paranoid. Dia boleh pergi ke pesta ulang tahun, tapi dia tidak diizinkan makan di luar. Itu salah sih tapi ya mau gimana lagi,'' kata Kareena Kapoor.

"Jadi saya merencanakan semuanya. Setiap bulan saya menyusun daftar makan Taimur. Buah atau sayuran apa yang harus dia makan tiap bulan saya atur, untungnya dia sangat menikmatinya. Hari ini, dia makan bayam untuk makan siang. Awalnya dia tidak suka, tapi saya menyuapinya terus sampai dia terbiasa dengan rasanya. Sekarang dia bisa menghabiskannya satu mangkuk,'' kata Kareena Kapoor.

Kareena Kapoor, Saif Ali Khan dan Taimur Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)
Kareena Kapoor, Saif Ali Khan dan Taimur Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)

 

Sementara itu, Kareena Kapoor sangat sibuk dengan proyek filmnya beberapa waktu ke depan. Dia baru saja menyelesaikan film berjudul Good News yang dibintangi juga oleh Akshay Kumar, Diljit Dosanjh dan Kiara Advani. Ini adalah kisah sepasang suami istri, yang mati-matian mencari seorang bayi.

Saat ini, Kareena sedang syuting bersama Irrfan Khan di film Angrezi Medium, sekuel Hindi Medium yang nge-hits tahun 2017. Next, tahun depan akan ada film Takht yang disutradarai Karan Johar. Film ini juga akan dibintangi oleh Vicky Kaushal, Ranveer Singh, Alia Bhatt, Anil Kapoor, Bhumi Pednekar dan Janhvi Kapoor.

Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)
Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Wow, sibuk banget ya Kareena Kapoor?

Terkait

Load more