Sabtu, 25 Januari 2020

Sukses Guncang Jakarta, One Ok Rock: Terima Kasih Ed Sheeran

One Ok Rock sukses buka konser Ed Sheeran hari ini (3/5/2019).

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Pembuka Konser Ed Sheeran, One Ok Rock (Instagram)
Pembuka Konser Ed Sheeran, One Ok Rock (Instagram)

Matamata.com - Musisi Dunia, Ed Sheeran konser di Jakarta hari ini (3/5/3019). Band Jepang, One Ok Rock yang didapuk sebagai pembuka konser perdana Ed Sheeran di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat sukses menyajikan performa apik. 

Grup yang digawangi Taka (vokalis), Toru (gitaris), Ryota (bass) dan Tomoya (drum) itu tampil begitu memukau.

Pantauan Suara.com, Taka cs naik pentas tepat pukul 18.45 WIB. Dia memulai aksinya dengan menyanyikan lagu "Push Back" dan "Deeper Deeper" dengan sangat powerfull.

Band One Ok Rock. [Instagram]
Band One Ok Rock. [Instagram]

Di tengah-tengah penampilan One Ok Rock membawakan "Deeper Deeper", fans di kategori 1 langsung maju mendekati panggung.


Mereka berbondong-bondong meninggalkan tempat duduk demi melihat seluruh personel dengan lebih dekat.

"Bagaimana perasaan kalian malam ini Jakarta? Ini sangat menyenangkan bertemu kalian lagi. Ini bukan pertama kali kita show di Jakarta," sapa Taka dari atas pentas yang disambut teriakan heboh penonton.

"Sangat menyenangkan kembali ke jakarta. Apakah kalian siap? Selanjutnya, inilah 'Clock Strikes'," sambungnya lagi.

Sama seperti sebelumnya, "Clock Strikes" juga berhasil dinyanyikan Taka dengan memukau. Dengan gaya rockernya, Taka sukses meraih nada-nada tinggi di lagu tersebut.

Baru setelah, grup yang berdiri sejak 2009 ini tampil dengan tembang-tembang bertempo lambat.

Sebut saja "Head High", "Stand Out Fit In", dan "The Beginning". Bahkan, fans turut sing a long selama lagu-lagu itu dibawakan.

Taka sendiri menutup pertunjukkan spektakulernya dengan lagu "Might Long Fail" dan "Wasted Night".

"Ini lagu terakhir dari kami. Kami adalah One Ok Rock. Di sini sangat nice, Jakarta sangat nice. Thank you so much Jakarta," ujar Taka pamit undur diri.

Berterima Kasih Pada Ed Sheeran

Band asal Jepang, One Ok Rock mengungkapkan kebahagiaannya bisa kembali manggung di Indonesia. Hal itu disampaikan langsung oleh sang vokalis, Taka, usai menjadi pembuka di konser Ed Sheeran. 

"Ini sangat menyenangkan bertemu kalian. Ini bukan pertama kali kita show di Jakarta. Sangat menyenangkan kembali ke Jakarta," kata Taka antusias dari atas panggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Jumat (3/5/2019).

Band One Ok Rock. [Instagram]
Band One Ok Rock. [Instagram]

Taka juga mengucapkan terimakasih kepada Ed Sheeran. Pasalnya, One Ok Rock didapuk sebagai opening act dalam rangkaian tur konser Ed Sheeran di Asia termasuk Indonesia. 

"Aku mau mengucapkan terimakasih kepada Ed Sheeran yang membawa kami kembali bertemu fans di Jakarta. Orang di sini sangat baik-baik. Kami punya waktu yang menyenangkan di sini. Terima kasih sudah mengundang kami," tutur Taka. 

Seperti diketahui, One Ok Rock manggung tepat pukul 18.45 WIB. Grup yang digawangi Taka (vokalis), Toru (gitaris), Ryota (bassist) dan Tomoya (drummer) itu tampil begitu memukau.

Ed Sheeran di konsernya (teddysphotos/instagram)
Ed Sheeran di konsernya (teddysphotos/instagram)

Mereka membawakan delapan lagu dari album terbarunya. Sebut saja "Push Back", "Deeper Deeper", "Clock Strikes", "Head High", "Stand Out Fit In", "The Beginning", "Might Long Fail", dan "Wasted Night".

Ed Sheeran sendiri dijadwalkan perform tepat pukul 20.00 WIB. Sang bintang disebut-sebut akan menyanyikan 18 lagu termasuk "Perfect", "Shape of You", dan "Photograph". 

Suara.com/Sumarni

Terkait

Load more