Jum'at, 20 September 2019

Sudah Cerai, Ini Cara Hrithik Roshan dan Sussanne Khan Rayakan Ultah Anak

Selamat ultah putra Hrithik Roshan, Hridaan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Hrithik Roshan dan Sussanne Khan (Instagram/@sussannehrithik)
Hrithik Roshan dan Sussanne Khan (Instagram/@sussannehrithik)

Matamata.com - Aktor Bollywood, Hrithik Roshan dan mantan istrinya, Sussanne Khan mengunggah postingan Instagram untuk merayakan ulang tahun putra mereka, Hridaan. Hridaan ulang tahun ke-11 tahun pada hari Rabu (1/5/2019).

Hrithik memposting video yang berisi petualangannya dan anak-anaknya. Duo ayah-anak ini terlihat mengendarai sepeda bersama pada hari libur dan menikmati naik perahu di perairan biru laut yang jernih.

"Ayo pergi anakku, jelajahi kehidupan ini, jelajahi dirimu, jadilah penjelajah, jadilah petualang, jangan ikuti kerumunan, ikuti kebahagiaanmu. Ciptakan kesempurnaanmu sendiri, jangan membandingkan dirimu dengan orang lain, tetapi berusahalah untuk tetap bangun dengan antusiasme yang berlimpah setiap pagi! Karena itulah tujuannya. Dan untuk itu bekerja lebih keras daripada orang lain di planet yang diberikan Tuhan ini!! Selamat ulang tahun, Hridaan,'' tulis Hrithik Roshan pada captionnya.

Postingan Hrithik Roshan di ultah anak (Instagram@hrithikroshan)
Postingan Hrithik Roshan di ultah anak ([email protected])

 


Sussanne Khan tak mau kalah berbagi kolase video dari kenangan berharga mereka bersama sebagai sebuah keluarga. Ini juga termasuk potret Hrithik dan Sussanne dengan dua putra mereka, sketsa naga Hridaan, dan potret liburan keluarga.

''Dunia kami penuh dengan Ridz. Selamat ultah ke-11!! Pikiran dan hatimu menerangi surga! Selamat bahagia untuk bocah unik kami yang artistik! Saya tahu kamu tidak akan pernah berubah,'' kata Sussanne Khan di postingannya.

Postingan Sussanne Khan di ultah anak (Instagram@suzkr)
Postingan Sussanne Khan di ultah anak ([email protected])

 

Hrithik dan Sussanne menikah pada tahun 2000. Mereka menyambut putra bernama Hrehaan pada tahun 2006 dan Hridaan pada tahun 2008. Mereka bercerai pada tahun 2014 tetapi masih berbagi hubungan yang sangat ramah. Mereka sering terlihat bersama di pemutaran film dan acara keluarga.

''Hrehaan seperti ayahnya. Dia sangat cerdas dan hebat dalam matematika. Dia adalah anak yang sangat pendiam, tetapi ingin tahu tentang hal-hal di sekitarnya. Hridaan sama seperti aku. Dia adalah anak yang sangat senang jalan-jalan, menyenangkan dan tidak mengeluh tentang apa pun. Dia selalu tersenyum dan adalah bintang rock sejati,'' kata Sussanne tentang putra-putranya dalam sebuah wawancara yang dilansir msn.com.

Hrithik Roshan dan anak-anaknya from Instagram @hrithikroshan
Hrithik Roshan dan anak-anaknya from Instagram @hrithikroshan

 

Sementara itu, film Hrithik yang akan datang adalah Super 30. Film ini didasarkan pada kisah Anand Kumar, ahli matematika dari Bihar yang melatih anak-anak dari komunitas terbelakang untuk membantu mereka memecahkan ujian elit IIT. Film ini dijadwalkan rilis 26 Juli.

Selamat ultah Hridaan.

Terkait

Load more