Selasa, 19 November 2019

Ayah Ranbir Kapoor, Rishi Kapoor Pulih dari Kanker

Semoga Rishi Kapoor sehat selalu ya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Rishi Kapoor, Neetu Singh, dan Ranbir Kapoor  (Instagram/@neetu54)
Rishi Kapoor, Neetu Singh, dan Ranbir Kapoor (Instagram/@neetu54)

Matamata.com - Ayah Ranbir Kapoor, Rishi Kapoor sempat pamit meninggalkan India menuju AS pada akhir Oktober 2018. Aktor 66 tahun itu enggan mengungkapkan penyakitnya, dan malah mengatakan dia hendak beristirahat. 

Istri Rishi Kapoor, Neetu Singh dan putranya, aktor Ranbir Kapoor membisu ketika ditanya soal penyakit bintang film Bobby tersebut. Namun isu yang berembus menyatakan kalau bintang film Agneepath itu menderita kanker.

Kini setelah tujuh bulan menjalani penyembuhan, Rishi Kapoor membawa kabar baik. Paman Kareena Kapoor dikabarkan telah sembuh dari kanker. Kabar itu disampikan oleh sutradara terkenal Bollywood, Rahul Rawail melalui Facebook.

Rishi Kapoor bersama istri dan anak-anaknya. (Instagram Neetu Kapoor)
Rishi Kapoor bersama istri dan anak-anaknya. (Instagram Neetu Kapoor)

"Rishi Kapoor (Chintu) sudah bebas dari kanker," tulis Rahul Rawail.


Sebelumnya, saat perhelatan Zee Cine Awards 2019, Ranbir Kapoor menyatakan kalau ayahnya dalam keadaan sehat. Kekasih Alia Bhatt itu juga mengkap kalau sang ayah akan segera pulang ke India. Ia juga mendedikasikan penghargaan sebagai Aktor Terbaik untuk sang ayah.

"Saya ingin mempersembahkan penghargaan ini untuk orang-orang yang sangat spesial dalam hidup saya, dimulai dengan ayah saya. Dia menjalani sedikit masa sulit dalam hidupnya dan saya sering mendengar bahwa setiap kali Anda berada di persimpangan jalan dalam hidup, Anda dapat benar-benar mengetahui siapa Anda sesungguhnya," kata Ranbir Kapoor.

Selain itu, selama sakit Rishi Kapoor tak pernah hilang perhatian terhadap film Bollywood.

Ranbir Kapoor kecil bersama sang ayah, Rishi Kapoor. (Instagram Ranbir Kapoor)
Ranbir Kapoor kecil bersama sang ayah, Rishi Kapoor. (Instagram Ranbir Kapoor)

"Setiap kali saya berbicara dengannya, dia hanya berbicara tentang film. Dia hanya berbicara tentang 'bagaimana film ini?', 'Bagaimana film ini?', 'Bagaimana kinerja ini?', Apa yang kamu lakukan dalam adegan ini? Dan lebih dari itu, dia berbicara kepada saya tentang rasa tidak amannya bahwa ketika dia kembali, apakah dia akan bekerja di film? Apakah orang akan menawarkan kepadanya film? Akankah dia bisa berakting di film?" ujar Ranbir Kapoor.

Suara.com/Ferry Noviandi

Terkait

Load more