Sabtu, 23 November 2019

Tinggal Serumah Sebelum Menikah, Ini 5 Fakta Menarik Kareena Kapoor

Kareena Kapoor akui dapat restu dari sang ibu untuk tinggal serumah sebelum menikah.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)
Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Matamata.com - Aktris Bollywood pemeran Veere Di Wedding, Kareena Kapoor baru-baru ini menulis postingan panjang untuk laman Humans of Bombay. Di situ adik Karisma Kapoor ini blak-blakan tentang perasaan tidak amannya, pertemuan dengan Saif Ali Khan dan hari-harinya bersama Taimur Ali Khan.

Pernah tinggal serumah sebelum menikah dengan Saif Ali Khan, Kareena Kapoor mengaku dapat restu sang ibu. Kok bisa?

Intip 5 fakta menarik Kareena Kapoor berikut ini dilansir dari msn.com.

1. Debut Akting


Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)
Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

 

Kareena Kapoor pernah merasa tidak aman dengan kariernya. Hal itu terjadi karena dia sempat vakum cukup lama. 

''Ketika saya pulang dari sekolah asrama, Karisma baru saja mulai berakting. Saya kagum padanya - saya ingat dia syuting film Dil Toh Pagal Hai dan begitu bersemangat. Dia begitu percaya diri dan bangga pada dirinya sendiri, mengawasinya membuat saya ingin berakting juga,'' mulai Kareena Kapoor seperti dilansir dari msn.com.

''Jadi ketika debut saya tiba, Karisma mengajari saya untuk mengarungi industri ini sebagai seorang wanita. Ini dimulai dengan luar biasa - saya membuat film yang luar biasa. Tapi kemudian selama setahun saya tidak bekerja. Saya merasa karier saya sudah berakhir. Saya diberitahu untuk memulai lagi dari nol. Semua orang melewati jeda dalam karir mereka. Tetapi sebagai seorang aktor, ini lebih buruk - ada begitu banyak perhatian pada Anda,'' lanjut Kareena Kapoor.

2. Jatuh Cinta Pada Saif Ali Khan

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)
Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)

 

Kareena mengatakan Saif-lah yang membuatnya menyadari pentingnya memiliki keseimbangan dalam kehidupan-kerja. Kareena pun bercerita saat syuting bareng Saif Ali Khan di Tashan.

''Entah bagaimana sepanjang hidupku, aku telah diberkati dengan orang-orang yang telah mendukungku sepenuhnya! Jadi tepat ketika saya pikir saya telah jatuh, Saif menolong saya. Saya pernah bertemu dengannya sebelumnya, tetapi ketika kami sedang syuting Tashan, sesuatu berubah. Saya jatuh hati.

''Dia sangat menawan, saya jatuh cinta padanya. Saya ingat saat syuting Ladakh & Jaisalmer, kami naik sepeda bersama. Kami menikmati keindahan alam, bercakap-cakap, dan menjalin ikatan,'' kata Kareen Kapoor.

3. Dapat Restu Tinggal Serumah Sebelum Menikah

Kareena Kapoor sekeluarga liburan merayakan ultah Babita (Instagram/@therealkarismakapoor)
Kareena Kapoor sekeluarga liburan merayakan ultah Babita (Instagram/@therealkarismakapoor)

 

Kareena juga bilang apa yang membuatnya jatuh cinta pada Saif meski usia mereka terpaut jauh dan Saif notabene duda. Terlebih, Kareena setuju untuk tinggal serumah bersama Saif meski belum menikah.

''Dia 10 tahun lebih tua dari saya dan memiliki 2 anak. Tetapi bagi saya, dia hanya Saif - dia membantu menyembuhkan saya dan membuat saya mencintai diri sendiri. Mungkin itu fakta yang membuat kami sangat berbeda - dia lebih tertutup dan jarang suka disorot. Saya belajar untuk menyeimbangkan hal-hal tertentu dari Saif.

''Kami telah berkencan untuk sementara waktu. Ketika dia mengatakan dia bukan cowok usia 25 tahun lagi dan tidak bisa terus mengantar saya pulang setiap malam. Dia memberi tahu ibu saya, ‘Saya ingin menghabiskan sisa hidup saya dengan putri ibu. Kami ingin hidup bersama.' Ibuku tidak keberatan. Sangat mudah dengannya. Bahkan ketika kami memutuskan untuk menikah, rasanya benar,'' tambah Kareena Kapoor.

4. Menjadi Ibu adalah Anugerah Terindah

Keluarga Kareena Kapoor. (Instagram/@therealkareenakapoor)
Keluarga Kareena Kapoor. (Instagram/@therealkareenakapoor)


Kareena Kapoor juga berbicara tentang putra semata wayangnya, Taimur. Tak lupa dia menyebut ibu sebagai "hal terbesar yang terjadi" pada hidupnya.

''Beberapa tahun kemudian, saya diberkati dengan putra kami, Taimur. Menjadi ibu adalah hal terbesar yang terjadi pada saya. Taimur adalah bagian dari diri saya - saya tidak bisa pergi satu jam tanpanya. Dia selalu bersama saya di mana pun saya berada. Dia membuat saya ingin bekerja lebih keras setiap hari.''

5. Karier dan Keluarga Seimbang

Kareena Kapoor, Taimur Ali Khan, dan Saif Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)
Kareena Kapoor, Taimur Ali Khan, dan Saif Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)

 

Meski demikian, Kareena bersyukur tak harus memilih antara karier dan keluarga. Dia berusaha menyeimbangkan semuanya.

''Saya berada pada tahap dalam hidup saya di mana saya tidak harus memilih antara karier dan keluarga. Saya melakukan keduanya. Saya seorang artis, tetapi juga melalui semua pasang surut sebagai adik, istri, ibu dan tidak satu pun dari peran ini yang menghalangi saya. Bahkan, itu menempatkan saya di jalan yang benar. Mimpi saya menjadi lebih besar - ada banyak lagi yang harus dicapai. Sebagai seorang aktor, dan sebagai seorang wanita,'' tutup Kareena Kapoor.

Untuk proyek ke depan, Kareena baru-baru ini menyelesaikan syuting Good News. Film ini juga dibintangi oleh Akshay Kumar, Kiara Advani dan Diljit Dosanjh.

Terkait

Load more