Selasa, 19 November 2019

Sara Ali Khan Bintangi Film Ini, Saif Ali Khan Antusias

Saif Ali Khan antusias putrinya, Sara Ali Khan bintangi sekuel filmnya dulu.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Sara Ali Khan dan Saif Ali Khan (Instagram/@officialsaraalikhan)
Sara Ali Khan dan Saif Ali Khan (Instagram/@officialsaraalikhan)

Matamata.com - Sara Ali Khan tampaknya akan membintangi film Bollywood baru. Film berjudul Love Aaj Kal 2 itu siap dibintanginya bersama Kartik Aaryan

Aktor senior Bollywood Saif Ali Khan mengaku sangat antusias putrinya, Sara Ali Khan akan membintangi film tersebut. Apalagi, film tersebut juga digarap sutradara ternama, Imtiaz Ali.

"Ini film yang indah dan saya sangat senang khususnya bahwa Sara bekerja dengan Imtiaz Ali. Saya berharap yang terbaik untuk bintang muda, Sara dan Kartik Aaryan," kata Saif Ali Khan, dikutip dari Bollywoodlife.com.

Sara Ali Khan dan Kartik Aaryan (Instagram)
Sara Ali Khan dan Kartik Aaryan (Instagram)

Film Love Aaj Kal pertama dibintangi Saif Ali Khan dan Deepika Padukone. Untuk sekuelnya, kabarnya Saif Ali juga akan ambil peran. Menurut gosip, aktor 48 tahun itu akan memerankan ayah Kartik Aaryan. Soal kabar itu, suami Kareena Kapoor itu menjelaskan:


"Saya sejujurnya ingin memainkan setiap peran asalkan itu cukup menarik dan jika waktu mengizinkannya. Meskipun Imtiaz sangat baik untuk menawarkan saya bagian dalam sekuel Love Aaj Kal, saya belum menandatangani film yang tengah dirumorkan tersebut," jelas Saif Ali Khan.

Selain Sara Ali Khan dan Kartik Aaryan, Love Aaj Kal 2 dibintangi Radeep Hooda. Film ini akan dirilis pada 2020.

Kamu antusias nggak?

Suara.com/Ferry Noviandi

Terkait

Load more