Selasa, 19 November 2019

Bukan Aktor, Dulu Kareena Kapoor Ingin Mengencani Sosok Ini

Kareena Kapoor memang gemar membuat pernyataan kontroversial.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Kareena Kapoor (Instagram/@kareena69)
Kareena Kapoor (Instagram/@kareena69)

Matamata.com - Kareena Kapoor pernah kencan dengan aktor Bollywood Shahid Kapoor awal 2000-an, dan kini dia menikah dengan aktor Saif Ali Khan. Namun, siapa sangka kalau dulunya ibu Taimur Ali Khan ini punya pria idaman bukan aktor.

Yup, Kareena Kapoor sejak dulu memang terkenal dengan gaya bicaranya yang eksplosif dan jujur saat diwawancara. Makanya nggak heran kalau aktris 38 tahun ini selalu sukses menarik perhatian.

Throwback ke tahun 2014, pada wawancaranya dengan Simi Garewal, Kareena Kapoor ditanya soal pria idamannya.

''Jika Anda bisa memilih siapa pun di dunia untuk berkencan, siapa yang akan Anda pilih?'' tanya Simi Garewal seperti dilansir dari Bollywoodshaadis.com.


Kareena Kapoor menjawab, ''Haruskah saya mengatakan ini, saya tidak tahu apakah saya harus melakukannya. Tapi saya tidak keberatan itu kontroversial. Rahul Gandhi. Saya ingin mengenalnya. Saya telah membolak-balik foto-fotonya di majalah dan bertanya-tanya seperti apa rasanya berbincang dengannya. Saya berasal dari keluarga dengan garis keturunan film dan dia berasal dari keluarga dengan garis keturunan politik. Jadi, mungkin kita akan melakukan percakapan yang menarik.''

Kareena Kapoor dan Rahul Gandhi (YouTube/bollywoodshaadis.com)
Kareena Kapoor dan Rahul Gandhi (YouTube/bollywoodshaadis.com)

 

Namun pada tahun 2009, Kareena mengubah pernyataannya. Dia tidak benar-benar ingin berkencan dengan cicit Jawaharlal Nehru itu.

''Itu terlalu tua dan saya mengatakannya karena kedua nama keluarga kami populer. Suatu hari saya akan menjamunya dan juga ingin melihatnya sebagai seorang PM tetapi jelas, saya tidak ingin berkencan dengannya,'' kata Kareena Kapoor.

Bukan hanya itu, tetapi Kareena Kapoor juga pernah memberikan pernyataan kontroversial soal pernikahan. Dia bilang kalau pria yang sudah menikah itu bukan tipenya.

''Saya tidak tergila-gila dengan pria yang sudah menikah, juga tidak akan punya urusan dengan mereka. Pria yang sudah menikah akan merusak karier saya,'' katanya.

Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)
Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

 

Lucunya, pada kesempatan lain Kareena pernah bilang ingin menikah dengan Richard Gere. Dia pernah bilang kalau pun nanti dia menikah, dia akan menikahi bule kaya.

''Segera atau mungkin tidak akan pernah. Saya akan bertahan selama lima tahun lagi. Kemudian saya akan menikah. Mungkin saya akan menikahi NRI (non-resident Indians) kaya dan memiliki anak-anak. Pernikahan itu suci, tapi aku tidak akan menerima omong kosong dari siapa pun. Jika aku tidak bahagia dari dalam, aku akan membatalkannya. Tahu, sesuatu? Aku berharap bisa menikahi Richard Gere,'' ucapnya.

Shahid Kapoor, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor/@shahidkapoor)
Shahid Kapoor, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor/@shahidkapoor)

 

Ada-ada aja ya Kareena Kapoor?

Terkait

Load more