Sabtu, 19 Oktober 2019

Dramatis, Putusnya 4 Seleb Bollywood Ini Bikin Heboh Publik India

Hubungan mereka berakhir ricuh dan berbuah tuntutan hukum.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Hrithik Roshan dan Kangana Ranaut (Instagram/@ftbroadcast)
Hrithik Roshan dan Kangana Ranaut (Instagram/@ftbroadcast)

Matamata.com - Putus sambung di kalangan seleb Bollywood sudah biasa. Ada yang hubungannya berakhir dengan baik-baik, tapi ada yang berakhir ricuh seperti 4 seleb Bollywood ini. Putusnya hubungan Aishwarya Rai misalnya, sampai bikin heboh publik India.

Salman Khan dan Aishwarya Rai mulai berkencan saat syuting film Hum Dil De Chuke Sanam. Awalnya hubungan mereka berjalan baik. Namun, semuanya segera berubah menjadi buruk ketika Salman mulai melakukan penganiayaan fisik dan verbal baik secara pribadi atau di depan umum pada mantan Miss World itu. Mereka pun berpisah.

Segera setelah itu, kisah cinta baru bermekaran di lokasi syuting Kyun! Ho Gaya Na antara Aishwarya Rai dan Vivek Oberoi. Lalu segalanya berubah buruk saat Vivek mengadakan konferensi pers dan menuduh Salman mengancamnya dan kekasihnya. Hubungan Aishwarya Rai dan Vivek Oberoi resmi berakhir saat film mereka gagal di bioskop.

Aishwarya Rai, Salman Khan dan Vivek Oberoi (Instagram/bollywoodshaadis.com)
Aishwarya Rai, Salman Khan dan Vivek Oberoi (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Selain Aishwarya Rai, hubungan 3 artis Bollywood berikut ini juga berakhir ricuh dan bikin heboh publik India. Dikutip dari bollywoodshaadis.com, siapa saja kah mereka?


1. Malaika Arora Khan dan Arbaaz Khan

 Malaika Arora Khan dan Arbaaz Khan (Instagram/@weddingsutra)
Malaika Arora Khan dan Arbaaz Khan (Instagram/@weddingsutra)

Perpisahan Malaika Arora Khan dan adik Salman Khan, Arbaaz Khan setelah 17 tahun menikah bikin syok penggemar. Meskipun berita tentang perpisahan mereka sudah beredar selama beberapa waktu, tapi Arbaaz selalu menyangkal kalau mereka baik-baik saja.

Karir Arbaaz yang jatuh, hidup Arbaaz yang selalu berada di bawah bayang-bayang Salman Khan, mertua yang menginginkan Malaika menjalani kehidupan rumah tangga sederhana, dan dugaan perselingkuhan Malaika dengan seorang pengusaha adalah alasan di balik perceraian mereka. Namun, dua sejoli yang menikah pada tahun 1998 hingga 2017 itu menyangkal semua tuduhan.

''Kami merenungkan kembali kehidupan kami ... Ya, memang benar bahwa kami berpisah, tetapi bagaimana kehidupan kami dan apa yang terjadi di antara kami, cuma kami yang berhak memutuskan,''ungkap pernyataan resmi kedua belah pihak.

2. Kangana Ranaut dan Hrithik Roshan

Hrithik Roshan dan Kangana Ranaut (Instagram/@ftbroadcast)
Hrithik Roshan dan Kangana Ranaut (Instagram/@ftbroadcast)

Dugaan hubungan asmara Kangana Ranaut dan Hrithik Roshan sudah jadi rahasia umum. Keduanya makin jadi gunjingan publik saat hubungan mereka memburuk. 

Menurut kabar yang beredar, dua sejoli ini mulai berkencan saat syuting film Krrish 3. Kabarnya affair itu berlangsung selama dua tahun, tetapi akhirnya berakhir ketika Hrithik menyangkal hubungan mereka di depan publik.

Hubungan mereka mulai berubah buruk setelah Kangana bilang Hrithik adalah mantannya dalam sebuah wawancara. Hrithik yang tak terima, membuat Kangana dikeluarkan dari film Aashiqui 3.

Perpisahan mereka benar-benar bikin heboh publik India. Dari tuntutan hukum sampai adu argumen di depan umum, mereka melakukan semuanya.

3. Preity Zinta dan Ness Wadia

Preity Zinta dan Ness Wadia (Instagram/bollywoodshaadis.com)
Preity Zinta dan Ness Wadia (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Preity Zinta dan Ness Wadia saling jatuh cinta satu sama lain meski ibu Ness, Maureen Wadia tidak senang dengan hubungan mereka. Hubungan mereka berakhir pada 2009 setelah Ness diduga menampar Preity di sebuah pesta.

Meski putus, mereka tetap berteman karena sama -sama pemilik tim Liga Utama Kriket India, Kings XI Punjab. Sayangnya pada 30 Mei 2014, aib mereka terbongkar ketika Ness dengan mengejutkan meraih tangan Preity dan mulai menyiksanya di depan semua orang yang hadir.

Preity Zinta melaporkan Ness ke polisi pada 13 Juni 2014.

''Dia Mencoba menyalahgunakan saya dan menggunakan bahasa yang sangat menghina dan mencoba untuk berperilaku dengan cara yang membuat saya malu di depan rekan kerja, teman, dan keluarga saya. Saya mengatakan bahwa Ness Wadia telah mengancam saya dengan konsekuensi yang mengerikan dan mengintimidasi saya dengan membanggakan pengaruh dan koneksi politiknya,'' jelas Preity Zinta.

Ness sendiri merilis pernyataan yang mengatakan bahwa tuduhan itu sepenuhnya salah dan tidak berdasar.

Itu dia hubungan 4 seleb Bollywood berakhir ricuh.

Terkait

Load more