Kamis, 04 Juni 2020

Cinta Tak Direstui, 4 Artis Bollywood Ini Kawin Lari

Ada yang dipisahkan oleh kematian dan perceraian.

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Aamir Khan  (Instagram/@aamirkhanteam)
Aamir Khan (Instagram/@aamirkhanteam)

Matamata.com - Cinta tidak mengenal batas. Tak peduli adanya hambatan dan pertentangan, ketika bertemu dengan belahan jiwa siapa pun akan memperjuangkannya. Hal ini juga berlaku untuk 4 seleb Bollywood ini yang kawin lari saat cintanya tak direstui.

Salah satunya adalah Aamir Khan dan Reena Dutta. Yup, kamu nggak salah dengar kalau aktor PK ini ternyata pernah kawin lari dengan istri pertamanya.

Aamir Khan melamar Reena yang merupakan tetangga sebelah rumahnya saat dia berusia 21 tahun. Namun, hubungan mereka ditentang oleh orangtua Reena karena perbedaan agama. Reena adalah seorang Hindu dan Aamir adalah seorang Muslim.

Tetapi meskipun ada pertentangan, mereka kawin lari dan nekad nikah pada 18 April 1986. Pasangan itu dianugerahi dua anak, yakni Junaid dan Ira.


Sayangnya, setelah 16 tahun menikah, pasangan ini memutuskan untuk bercerai. Aamir sekarang sudah menikah lagi dengan Kiran Rao dan punya anak Azad Rao Khan.

Aamir Khan (indianexpress.com)
Aamir Khan (indianexpress.com)

Artis lain selain Aamir Khan yang kawin lari saat cintanya nggak direstui adalah beberapa nama di bawah ini.

Penasaran?

1. Padmini Kolhapure and Pradeep (Tutu) Sharma

Padmini Kolhapure (Instagram/@padminikolhapure)
Padmini Kolhapure (Instagram/@padminikolhapure)

Padmini Kolhapure yang merupakan aktris India populer tahun 1980-an bertemu dengan produser Pradeep Sharma saat doi membintangi film Aisa Pyaar Kahan. Benih-benih cinta tumbuh di antara keduanya meskipun mereka tak pernah mengakuinya di depan publik.

Orangtua Padimini tidak mendukung hubungan mereka, karena Pradeep berasal dari komunitas yang berbeda. Setelah gagal meyakinkan orangtuanya, Padmini kawin lari dengan pacar produsernya itu. Mereka menikah pada tanggal 14 Agustus 1986 di rumah seorang teman di Mumbai.

Pernikahan mereka masih kuat hingga sekarang. Mereka memiliki seorang putra bernama Priyank.

2. Shashi Kapoor and Jennifer Kendal

Shashi Kapoor (Instagram/@shashikapoorthelegend)
Shashi Kapoor (Instagram/@shashikapoorthelegend)

Shashi Kapoor bertemu Jennifer Kendal di Kolkata pada tahun 1956. Mereka saat itu bekerja di kelompok teater masing-masing, yakni Prithvi Theatre dan Shakespeareana group.

Setelah beberapa pertemuan, keduanya jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah. Namun, ayah Jennifer tidak menyetujui hubungan ini.

Jennifer pun nekad datang ke Mumbai dan menikahi Shashi dengan cara tradisional India pada bulan Juli 1958. Kemudian, pada tahun 1984, Jennifer meninggal karena kanker yang menyebabkan hidup Shashi hancur oleh kesedihan. Pasangan itu memiliki tiga anak, yakni Karan, Kunal dan Sanjana.

Shashi Kapoor meninggal pada 4 Desember 2017 di usia 79 tahun.

3. Gurmeet Choudhary dan Debina Bonnerjee

Gurmeet Choudhary dan Debina Bonnerjee  (Instagram/@guruchoudhary)
Gurmeet Choudhary dan Debina Bonnerjee (Instagram/@guruchoudhary)

Ya, aktor televisi terkenal Gurmeet Choudhary ternyata pernah kawin lari dengan kekasihnya, Debina Bonnerjee. Pasangan itu resmi menikah pada 15 Februari 2011 di hadapan keluarga dan teman-teman.

Namun, tidak banyak yang tahu kalau dua sejoli itu sebenarnya sudah menikah tahun 2006. Mereka kawin lari dan menikah di hadapan salah satu teman mereka dan orang tua mereka tidak menyadarinya.

Dalam sebuah wawancara dengan harian terkemuka, Gurmeet mengakui hal itu.

''Banyak orang berpikir bahwa saya dan Debina bertemu saat syuting Ramayan dan menikah pada tahun 2011. Sangat sedikit yang tahu bahwa dulunya kami bukan apa-apa, kami bukan aktor, kami hanya mencari pekerjaan, dan kami hanya anak muda berusia 19 dan 20 tahun. Kami kawin lari dan menikah pada tahun 2006. Kami tidak memberi tahu orangtua kami. Teman-teman kami membantu kami menikah di sebuah kuil di Goregaon,'' jelas Gurmeet yang dilansir dari bollywoodshaadis.com.

Itu dia 4 artis Bollywood yang pernah kawin lari saat cinta tak direstui.

Terkait

Load more