Sabtu, 18 Januari 2020

Kemakan Film, Anak Shah Rukh Khan Kira Amitabh Bachchan Kakeknya

Efek kebanyakan main film bareng nih pasti.

Rauhanda Riyantama | Bima Sandria Argasona
cloud_download Baca offline
Amitabh Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)
Amitabh Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)

Matamata.com - Kisah lucu datang dari anak bintang Bollywood Shah Rukh Khan, tepatnya sang anak yang bernama Abram. Diketahui selama ini Shah Rukh Khan adalah salah satu aktor yang sering dipasangkan dengan Amitabh Bachchan.

Sudah ada dua film besar yang diperankan oleh mereka berdua. Saat bermain di Mohabbatein, Shah Rukh Khan menjadi pacar dari anak Amitabh Bachan. Sedangkan saat di film Kabhi Kushi Kabhi Gham, Shah Rukh Khan menjadi anak Amitabh Bachchan.

Bagi yang tak tahu asal-usul Shah Rukh Khan pasti akan mengatakan jika ia memiliki hubungan darah dengan Amitabh Bachchan. Tapi Shah Rukh Khan bukanlah salah satu anak bahkan anggota keluarga Amitabh Bachchan.

Terlepas dari orang awam, ternyata anak Shah Rukh Khan sendiri mengira jika Amitabh Bachchan merupakan kakeknya. Hal itu diungkapkan oleh Amitabh Bachchan lewat unggahan foto di akun Instagram pribadinya pada Minggu (18/11/2018).


Dalam foto tersebut Abram nampak bersalaman dengan Amitabh Bachchan. Tatapan polosnya nampak disambut dengan tatapan serius juga dengan Amitabh Bachchan.

Dalam caption foto, Amitabh Bachchan pun mengungkapkan jika Abram percaya Amitabh Bachchan adalah kakek kandungnya. Lebih parah lagi, Abram menanyakan mengapa ayahnya tak tinggal bersama Amitabh Bachchan.

''Dan ini adalah Abram kecil anak Shah Rukh Khan, ia berpikir dan percaya jika aku adalah bapak dari ayahnya hingga bertanya-tanya mengapa Shah Rukh Khan tak tinggal bersamaku,'' tulis Amitabh Bachan.

Amitabh Bachchan dan Abram. (Instagram/@amitabhbachchan)
Amitabh Bachchan dan Abram. (Instagram/@amitabhbachchan)

Amitabh Bachchan bukanlah ayah kandung dari Shah Rukh Khan. Ayah kandung dari Shah Rukh Khan bernama Meer Taj Mohammed Khan seorang aktivis yang berasal dari India.

Terkait

Load more