Sabtu, 18 Januari 2020

Wow, Beyonce Akan Tampil di Pernikahan Anak Konglomerat India

Pesta pertunangannya dulu dihadiri John Legend.

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Isha Ambani (Instagram/@isha.ambaniofficial)
Isha Ambani (Instagram/@isha.ambaniofficial)

Matamata.com - Dengan diumumkannya pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh, musim pernikahan untuk para selebritis Bollywood resmi dimulai. Setelah DeepVeer, pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas, serta Isha Ambani dan Anand Piramal dikabarkan akan segera digelar.

Pesta pertunangan Isha Ambani dan Anand Piramal memang menyita perhatian publik pada (21/9/2018) hingga (23/9/2018). Isha Ambani adalah pebisnis muda sekaligus putri konglomerat terkaya di India, Mukesh Ambani.

Isha Ambani dan Anand Piramal  (Instagram/@nitaambani5)
Isha Ambani dan Anand Piramal (Instagram/@nitaambani5)

Pesta pertunangan mereka dilaksanakan 3 hari berturut-turut di Lake Como, Italia. John Legend tampil menyanyi di sana. Sederet seleb ternama Bollywood juga diundang untuk menghadirinya, termasuk Priyanka Chopra dan Nick Jonas. 

Kabar terbaru menyebutkan kalau pada tanggal 8 dan 9 Desember, upacara dua hari akan diselenggarakan oleh Ambanis dan Piramal di Udaipur. Kabar menyebutkan dua sejoli itu akan menikah pada 10 Desember 2018 di Mumbai.


Priyanka Chopra, Nick Jonas dan Manish Malhotra (Instagram/@fillumwaali)
Priyanka Chopra, Nick Jonas dan Manish Malhotra (Instagram/@fillumwaali)

Dan untuk salah satu perayaan pre-wedding, Beyonce akan diundang untuk menyanyi.

''Isha adalah penggemar berat penyanyi Amerika Beyonce yang menjadi alasan mengapa Mukesh Ambani memutuskan untuk membuat bintang pop tampil di upacara Sangeet. Baik Anand dan Isha sangat bersemangat untuk memiliki penyanyi terkenal tampil di pernikahan mereka. Beberapa bintang Bollywood juga akan melakukan pertunjukan spesial di pesta koktail Isha di Udaipur,'' ungkap sumber yang dikutip dari Filmfare.

Beyonce Dikabarkan akan tampil di pernikahan Isha Ambani (Instagram/Bollywoodshaadis.com)
Beyonce Dikabarkan akan tampil di pernikahan Isha Ambani (Instagram/Bollywoodshaadis.com)

Tunangan Isha Ambani

Tunangan Isha Ambani, Anand Piramal adalah putra seorang pengusaha industri dan sosial, Ajay Piramal. Anand adalah lulusan dari University of Pennsylvania dan juga meraih gelar MBA dari Harvard Business School. Anand saat ini menjabat sebagai Direktur Eksekutif Piramal Group dan juga pendiri perusahaan rintisan bernama Piramal eSwasthya, yang pada dasarnya difokuskan di bidang kesehatan.

Anand berbagi hubungan baik dengan ayah mertuanya, Mukesh Ambani dan telah mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa dia sering menerima nasihat profesional darinya. Mengakui dorongan yang diberikan Mukesh kepadanya, Piramal pernah berkata, ''Saya bertanya kepadanya apakah saya harus masuk ke konsultan atau perbankan.''

Isha Ambani dan Mukesh Ambani  (Instagram/@nitaambani5)
Isha Ambani dan Mukesh Ambani (Instagram/@nitaambani5)

Anand lebih lanjut menyatakan, ''Dia mengatakan kepada saya, menjadi konsultan seperti menonton kriket atau berkomentar tentang kriket, sedangkan saat menjadi wirausaha seperti bermain kriket. Anda tidak bisa belajar bermain kriket dengan berkomentar. Jika Anda ingin melakukan sesuatu, jadilah seorang pengusaha dalam jangka panjang, dan mulailah sekarang.''

Anand melamar Isha di Mahabaleshwar sembari berlutut dan menyematkan jari di tangan Isha. Proposal itu diikuti dan dirayakan dengan makan siang keluarga.

Isha Ambani dan kekasih from Instagram @isha.ambaniofficial
Isha Ambani dan kekasih from Instagram @isha.ambaniofficial

Jika kabar itu benar maka itu akan menjadi pertama kalinya Beyonce akan tampil di pernikahan India. Nantikan kabar selanjutnya ya.

Terkait

Load more