Sabtu, 22 Februari 2020

Akhirnya, Gigi Hadid Posting Foto bersama Zayn Malik

Tentu saja ini pertama kalinya setelah mereka putus dan dikabarkan balikan.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Uni Irmagani
cloud_download Baca offline
Zayn Malik dan Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)
Zayn Malik dan Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)

Matamata.com - Setelah hanya membagi kemesraan lewat InstaStory saja, untuk pertama kalinya setelah putus, Gigi Hadid mengunggah foto mesra bersama Zayn Malik. Gigi tampak menyandar pada dada Zayn Malik.

Wajah Gigi Hadid dan Zayn Malik saling berdekatan. Keduanya memejamkan mata dan berbagi senyum.

''Flyin home to my happy place (terbang pulang ke rumah ke tempat bahagia saya),'' tulis Gigi Hadid.

Zayn Malik dan Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)
Zayn Malik dan Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)

Gigi Hadid dan Zayn Malik menyatakan putus pada awal Maret lalu lewat akun Twitter masing-masing. Kabar itu membuat para penggemar sedih.


''Gigi dan saya punya hubungan yang luar biasa berarti, penuh kasih sayang dan menyenangkan dan saya memiliki rasa hormat dan kekaguman tinggi terhadap Gigi sebagai seorang wanita dan seorang teman. Dia (Gigi) memiliki jiwa yang luar biasa. Saya bersyukur kepada para fan kami karena menghormati keputusan yang sulit ini dan privasi kami saat ini, kami berharap kabar ini dapat datang dari kami dulu. Kami cinta kalian semua. xZ,'' tulis Zayn kala itu.

Pernyataan putus dari Zayn Malik
Pernyataan putus dari Zayn Malik

Begitu pula bagi Gigi Hadid. Berakhirnya hubungan mereka membuatnya sangat terpukul. Ia akan terus mendukung Zayn sebagai teman yang sangat ia hormati dan cintai.

''Pernyataan putus hubungan kadang terdengar tidak personal karena tidak ada cara penyampaian lewat kata-kata bagi dua orang yang telah menjalani hidup bersama selama beberapa tahun... tidak hanya dalam hubungan asmara, tapi juga dalam hidup secara umum. Saya selamanya bersyukur atas cinta, waktu dan pelajaran hidup yang dilalui Z dan saya. Saya hanya ingin yang terbaik untuknya dan akan terus mendukungnya sebagai seorang teman yang saya hormati dan cintai. Untuk masa depan, apapun yang akan terjadi, akan terjadi. XG,'' tulis Gigi Hadid.

Pernyataan putus dari Gigi Hadid
Pernyataan putus dari Gigi Hadid

Gigi Hadid dan Zayn Malik tampaknya tak benar-benar yakin dengan keputusan mereka. Sebulan setelah mengumumkan perpisahan, Gigi dan Zayn kepergok ciuman di tepi jalan.

Setelah itu, keduanya seolah menggoda publik memberi kode-kode bahwa mereka telah balikan. Pernah suatu waktu Gigi mengunggah foto dirinya tengah tidur di pangkuan Zayn Malik pada awal Juni lalu.

Hanya saja, wajah Zayn Malik tak terlihat, cuma warna rambut dan tato tangannya yang khas cukup menandakan jika itu adalah dia.

Akhirnya, Gigi Hadid Posting Foto bersama Zayn Malik - 4

Pada waktu yang bersamaan, Zayn juga mengunggah foto kartu di InstaStorynya.

Akhirnya, Gigi Hadid Posting Foto bersama Zayn Malik - 5

Tak lama kemudian, Gigi Hadid dan Zayn Malik kembali membuat penasaran. Gigi mengunggah foto Zayn sedang memberinya bunga, sementara Gigi Hadid berada di belakang kamera.

Akhirnya, Gigi Hadid Posting Foto bersama Zayn Malik - 6

Selama ini Zayn Malik maupun Gigi Hadid tidak memberi kejelasan mengenai hubungannya. Mereka hanya mengunggah kode-kode kebersamaan dan publik seolah diminta untuk menyimpulkan sendiri.

Tapi, jika benar Gigi Hadid dan Zayn Malik balikan, itu cukup membuat penggemar senang. Asal tidak ada drama-drama lagi, ya.

Terkait

Load more