Sabtu, 18 Januari 2020

Jadi Aktris Sukses, Film Kajol Ternyata Tak Disukai Putrinya

Hubungan Kajol dan putrinya ini so sweet banget.

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Kajol dan Nysa Devgan (Instagram/@kajol)
Kajol dan Nysa Devgan (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Kajol kini sibuk mempromosikan film terbarunya, Helicopter Eela. Kajol tidak hanya bersemangat dengan rilisnya film baru, tapi juga bersukacita karena Kuch Kuch Hota Hai menginjak 20 tahun.

Selain menghadiri event 20 tahun Kuch Kuch Hota Hai pada (16/10/2018), Kajol juga baru-baru ini jadi bintang tamu acara talkshow milik Neha Dhupia, No Filter Neha. Kajol jadi bintang tamu di episode kedua acara itu dan langsung jadi trending topik terkait fakta mengejutkan yang dia ungkapkan.

Kajol dan Yug Devgan (Instagram/@kajol)
Kajol dan Yug Devgan (Instagram/@kajol)

Kajol membongkar hal sensitif yang membuat publik terkejut. Salah satunya adalah bahwa selama ini putrinya, Nysa Devgan tak menyukai film-filmnya.

Hal itu tentulah mengejutkan karena sejak debut dari tahun 1992, bisa dibilang Kajol adalah jaminan suksesnya film Bollywood. Film-filmnya banyak yang menduduki Box Office dan membuatnya mendapatkan banyak penghargaan bergengsi.


Tapi ternyata selama ini anak-anak Kajol, yakni Nysa Devgan dan Yug Devgan enggak suka sama film ibunya lho. Terutama Nysa Devgan nih yang cuma suka film komedi Kajol berjudul Golmaal.

''Kedua anakku enggak suka sama film-filmku. Mereka tidak mau menontonnya. Menurut mereka, aku terlalu banyak menangis dalam film dan aku jarang mengambil film lucu dan komedi seperti Golmaal,'' ungkap Kajol.

Tidak cuma itu. Kajol bahkan bilang kalau putrinya yang baru berusia 15 tahun itu suka mengkritiknya.

''Menurut Nysa, cuma ada sedikit hal yang cocok untukku. Seleranya sungguh klasik jadi sesuatu yang kusukai itu jatuhnya bisa terlalu beresiko atau terlalu berisik buat dia. Seperti misalnya, dia bilang kenapa sih ibu enggak bisa nonton film dengan tenang. Kenapa mama enggak bisa menikmati film tanpa harus menangis, berteriak, bertepuk tangan atau tertawa,'' ungkap Kajol.

Kajol dan Nysa Devgan (Instagram/@kajol)
Kajol dan Nysa Devgan (Instagram/@kajol)

Tapi semua itu pastinya tak membuat Kajol keberatan karena hal itulah yang ia rindukan dari putrinya.

''Kami biasanya berbagi sepatu, atau manikur dan pedikur bareng. Kami sering berbagi cerita tentang banyak hal. Yah mungkin tidak segalanya karena aku tetaplah ibunya. Aku kadang mengomelinya dan dia protes. Selain itu, kami dekat.''

Lewat wawancaranya dengan DNA India awal Agustus lalu, Kajol bilang kadang dia kangen dicereweti putrinya karena Nysa lagi sekolah di Singapura.

''Aku tidak tahu kapan kami bisa begitu dekat, dan aneh rasanya tidak bertengkar sesering dulu dengannya. Hal-hal kecil terasa tidak penting saat kalian tinggal serumah. Aku merindukannya jadi aku cuma mau senang-senang saat kami bertemu,'' ungkap Kajol.

Kajol dan Nysa Devgan (Instagram/@kajol)
Kajol dan Nysa Devgan (Instagram/@kajol)

So sweet banget ya hubungan Kajol dan putrinya.

Terkait

Load more