Sabtu, 18 Januari 2020

6 Tahun Anniversary, Ini 4 Kunci Awet Pernikahan Kareena Kapoor

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan beneran couple goals.

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)
Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)

Matamata.com - Selasa (16/10/2018) adalah ulang tahun pernikahan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan. Sudah menginjak usia pernikahan ke-6, rumah tangga Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan memang jarang diterpa gosip mirip.

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan menikah dalam upacara tertutup di Bandra, Mumbai pada 16 Oktober 2012. Mereka menikah setelah sempat berpacaran hampir 5 tahun.

Keduanya bertemu saat syuting film Tashan. Itu adalah film komedi romantis India tahun 2008 yang juga dibintangi oleh Anil Kapoor dan Akshay Kumar.

Enggak terasa mereka udah nikah 6 tahun, padahal waktu lamaran dulu Saif Ali Khan pernah ditolak dua kali, lho. Keluarga mereka makin langgeng dengan hadirnya Taimur Ali Khan yang imutnya kebangetan.


Dulu, banyak yang meragukan pernikahan Kareena bakal bertahan. Pasalnya Saif adalah seorang duda yang sudah menikah dengan Amrita Singh 13 tahun lamanya. Belum lagi adanya isu perbedaan agama yang mewarnai pernikahan mereka.

Namun, semua itu tak terbukti. Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan justru makin langgeng aja menginjak 6 tahun anniversary pernikahan mereka.

Apa ya rahasianya?

Dilansir dari Bollywoodshaadish.com, Saif berbagi nih kunci awet pernikahannya dengan Kareena Kapoor. Doi juga membongkar kelebihan seorang Kareena Kapoor yang membuatnya makin cinta. Ciee.

1. Setia dan Enggak Terlalu Menuntut

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)
Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)

Ditanya apa kelebihan seorang Kareena Kapoor yang membuat Saif mengaguminya adalah kesetiaan. Saif juga menjelaskan kalau kesetiaan di sini adalah setia untuk keluarga.

''Hal yang pasti adalah kesetiaan. Memberikan prioritas pada keluarga adalah yang utama. Boleh fokus sama pekerjaan atau hal-hal di luar itu, tapi intinya punya skala prioritas yang jelas untuk keluarga dan teman. Boleh bekerja, tapi tidak terobsesi''

Saif juga menambahkan kalau enaknya hidup dengan Kareena adalah doi orangnya easy going dan mudah diajak bahagia.

''Kareena Kapoor itu orangnya enggak ambisius dan tak terlalu menuntut. Dia easy going terhadap banyak hal. Kamu pasti mudah hidup dengan orang yang gampang diajak bahagia. Kareena Kapoor adalah orang yang seperti itu,'' ujar Saif Ali Khan.

2. Selalu Sediakan Me Time

Kareena Kapoor sekeluarga (Instagram/@therealkareenakapoor)
Kareena Kapoor sekeluarga (Instagram/@therealkareenakapoor)

''Satu alasan yang pasti, kita tuh menjalani hidup sehat,'' ungkap Saif ketika ditanya kunci sukses pernikahan dengan Kareena Kapoor berikutnya.

''Kita suka menghabiskan waktu bersama-sama, tapi kita juga kadang punya me time. Kita punya kehidupan bersama, tapi kita juga punya pekerjaan masing-masing. Sudah cukup baik asalkan kita enggak coba mencampuradukkan semuanya,'' tambah Saif Ali Khan.

3. Jaga Keseimbangan Hidup dan Jangan Berlebihan Terhadap Sesuatu

Kareena Kapoor, Saif Ali Khan dan Taimur Ali Khan (Instagram/@@therealkareenakapoor)
Kareena Kapoor, Saif Ali Khan dan Taimur Ali Khan (Instagram/@@therealkareenakapoor)

Saif Ali Khan selalu menekankan kalau walaupun sudah menikah, pasangan suami istri juga tetap punya privasi. Yang penting semuanya berjalan beriringan.

''Enggak ada mantra rahasia, intinya dalam rumah tangga urusan pribadi dan keluarga haruslah berjalan seimbang supaya tidak mencekik. Kita sama kok dengan pasangan suami istri lainnya. Yang penting jangan berlebihan terhadap sesuatu dan jangan terlalu ribet sama hal-hal kecil,'' ungkap Saif.

4. Selalu Siap untuk Perubahan

Kareena Kapoor, Saif Ali Khan dan Taimur Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)
Kareena Kapoor, Saif Ali Khan dan Taimur Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)

Saif Ali Khan juga ditanya tentang bagaimana perubahan hidup mereka setelah hadirnya Taimur Ali Khan. Di situlah Saif menjelaskan pentingnya suami istri siap atas segala perubahan.

''Hidup begitu tidak terduga, bukan? Kamu enggak pernah tahu sampai kapan memiliki sesuatu, tapi harus siap untuk menerima hal-hal baru. Kami bahagia hidup berdua sebagai pasangan. Tapi sekarang dengan adanya Taimur dalam hidup kami, segalanya berbeda dan kami siap untuk itu. Dia memberikan perbedaan yang membahagiakan. Hanya melihat Taimur lari di sekeliling rumah aja membuat kami bahagia,'' jelas Saif.

Saif juga bilang kalau Taimur membawa perubahan signifikan bagi pernikahannya dengan Kareena Kapoor. Semuanya berubah, termasuk jam tidur mereka.

''Waktu kami jadi berubah. Kami jadi lebih bertanggung jawab. Kami tidur lebih awal. Kami juga bangun lebih awal karena Taimur sudah bangun saat subuh. Waktu jadi berputar di sekitar Taimur dan kami harus mengikutinya. Positifnya, hidup kami jadi lebih punya jadwal rutin dan aku bahagia.''

Tuh, pasangan ideal banget kan mereka? Happy anniversary Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan.

Terkait

Load more