Jum'at, 06 Desember 2019

Hrithik Roshan, Aktor Mahal dengan Skandal Perceraian Termahal

Perceraiannya mengejutkan banyak orang :(

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Hrithik Roshan (Instagram/@hrithikroshanactor)
Hrithik Roshan (Instagram/@hrithikroshanactor)

Matamata.com - Hanya seminggu sebelum ulang tahun pernikahannya yang ke-13, Hrithik Roshan membuat penggemarnya terkejut dengan berita perceraiannya. Hrithik Roshan mengakhiri hubungan kisah-kasih yang sudah dirajutnya dengan Sussanne Khan selama 17 tahun (termasuk 4 tahun masa pacaran mereka).

Berakhirlah sudah cinta pertama di masa kecil yang membuat banyak orang iri. Akhirnya publik menemukan sedikit celah pada hidup Hrithik Roshan yang selama ini identik dengan kesempurnaan.

Hrithik Roshan berasal dari keluarga terpandang di Bollywood. Doi lahir pada 10 Januari 1974 di Mumbai. Ayahnya adalah seorang sutradara film terkenal bernama Rakesh Roshan. Kakek neneknya adalah produser dan sutradara musik. Pamannya adalah seorang komposer handal. Bisa dibilang hidup Hrithik Roshan jauh dari kekurangan.

Hrithik Roshan sudah sejak kecil bergelut dengan dunia film. Ia juga sempat bekerja sebagai asisten sutradara untuk film-film ayahnya. Film pertamanya di industri perfilman Bollywood adalah Kaho Naa... Pyaar Hai (2000) yang langsung disambut hangat. Begitu juga dengan beberapa film setelahnya, yakni Fiza (2000) dan  Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001).


Kariernya benar-benar melonjak sejak membintangi film fiksi ilmiah bertajuk Koi...Mil Gaya bersama Preity Zinta tahun 2003 yang langsung diganjar 2 penghargaan Filmfare. Setelah itu film-filmnya seolah enggan beranjak dari kursi Box Office, sebut saja Krrish (2006), Krrish 3 (2013), Dhoom 2 (2006), dan film komedi action berjudul Bang Bang! yang tercatat sebagai salah satu film dengan keuntungan terbesar sepanjang masa.

Mulai tahun 2012 nama Hrithik Roshan selalu masuk daftar Forbes India sebagai 100 selebriti India paling berpengaruh baik itu dalam hal pendapatan dan popularitas.

Skandal Perceraian

Bisa dibilang kisah cinta Hrithik Roshan dan Sussanne Khan adalah idaman setiap orang. Apalagi bila benih-benih cinta itu tumbuh di saat mereka masih belia.

Kabarnya Hrithik jatuh cinta dengan istrinya di perhentian lampu merah saat mobil mereka saling berhadapan di jalan yang sama. Namun jauh sebelum adegan romantis itu, sebenarnya mereka sudah saling mengenal sejak kecil.

Mereka sempat berjauhan saat Sussanne melanjutkan studinya ke luar negeri. Begitu Sussanne kembali, nggak perlu waktu lama bagi Hrithik untuk melamarnya.

Proses lamarannya pun banyak yang bikin netizen baper. Saat itu Hrithik meletakkan cincin di cangkir kopi yang hendak diminum Sussanne.

Mereka pun menikah tahun 2000. Di mana saat itu karier seorang Hrithik Roshan baru mulai menanjak.

Saking bahagianya, dalam sebuah wawancara Hrithik pernah bilang, ''Orang-orang yang mengatakan bahwa tidak ada seorang pun di dunia ini yang sempurna, berarti dia belum bertemu istriku.''

Makanya saat berita perceraian dua sejoli yang sudah dikaruniai dua anak yakni Hrehaan (2006) dan Hridhaan (2008) itu menyebar banyak publik yang nggak percaya. Tapi begitulah adanya, kisah cinta masa kecil yang indah itu berakhir dengan kata pisah.

Setelah memutuskan berpisah, satu tahun kemudian yakni pada 1 November 2014, perceraian Hrithik dan Sussanne diproses di pengadilan Mumbai. Perceraian itu berjalan lancar tanpa drama karena mereka sepakat untuk tetap akur demi dua buah hati mereka.

Meskipun berjalan tanpa ribut-ribut kabarnya Hrithik memberikan uang perceraian yang sangat besar kepada istrinya. Isu menyebutkan istrinya menuntut tunjangan sebesar 400 crores atau setara dengan Rp 840 miliar.

Hrithik sempat membantah kabar tersebut, meski pada kenyataannya Hrithik memberikan 380 crores atau setara dengan Rp 800 miliar.

Jumlah yang sangat besar, bukan?

Skandal Perselingkuhan

Sebenarnya tanda-tanda perpisahan mereka sudah mulai tercium publik awal tahun 2013 saat Sussanne dengan serta-merta meninggalkan pesta ulang tahun ayah mertuanya. Ia juga tidak hadir pada hari besar keluarga Hrithik Roshan.

Puncaknya, Sussanne Khan juga meninggalkan rumah yang selama ini ditinggali bersama Hrithik dengan membawa anak-anak. Sejak saat itu Sussanne tinggal bersama orangtuanya.

Detail tentang perceraian mereka memang tidak pernah diungkapkan di media, tapi publik menduga ini semua karena ulah orang ketiga. Banyak yang bilang Hrithik Roshan selingkuh.

Hubungan Hrithik dengan semua lawan mainnya memang selalu dekat. Salah satunya dengan Kareena Kapoor. Hrithik dan Kareena memang punya chemistry yang luar biasa di film baik sebelum atau sesudah Hrithik menikah. Saking kencangnya pemberitaan di media saat itu, keluarga Hrithik sampai meminta Kareena menjauh dan nggak syuting lagi sama Hrithik. Wah!

Setelah Kareena Kapoor, Hrithik Roshan lagi-lagi kena rumor tak sedap dengan lawan mainnya di film Kites (2010) yakni Barbara Mori. Pasalnya saat syuting film itulah Sussanne meninggalkan rumah untuk tinggal bersama orangtuanya.

Yang paling heboh adalah saat Hrithik Roshan digosipkan pacaran dengan Kangana Ranaut yang beradu akting dengannya di film Krrish 3. Saat syuting film itu kabarnya Kangana Ranaut sesumbar kalau ia telah menemukan cinta sejatinya. Ia juga bilang kalau Hrithik Roshan adalah orang terbaik yang pernah ia temui.

Namun, hubungan mereka memanas saat Hrithik menuntut Kangana Ranaut atas tuduhan stalking dan pencemaran nama baik. Kangana yang nggak terima menuntut balik dengan alasan bahwa Hrithik hanya cari-cari alasan untuk menutupi perselingkuhannya. Karena kurangnya bukti, tuntutan keduanya digugurkan polisi.

Dikabarkan Rujuk

Yup, tahun 2016 penggemar kedua seleb ini bergembira karena kabarnya idola mereka akan rujuk. Hal ini karena mereka terlihat berada dalam suatu pesta bersama-sama. Namun kabar itu langsung dibantah oleh Sussanne Khan. Karena mereka bersama untuk merayakan ultah anak mereka.

''Aku minta kalian untuk berhenti berspekulasi. Nggak ada yang namanya rujuk. Tapi kami akan selalu berusaha untuk jadi orang tua yang baik,'' tulis Sussanne Khan via Twitter.

Dalam sebuah wawancara Sussanne Khan akhirnya buka suara tentang kenapa doi mengakhiri pernikahan 13 tahun yang selalu membuat iri banyak orang itu.

''Kami sudah mencapai tahapan hidup di mana kami memutuskan untuk lebih baik tidak bersama. Kita sudah sama-sama sadar dan nggak mau berada di hubungan yang palsu. Kami sekarang teman baik.''

 

Hrithik Roshan dan Sussanne Khan (Instagram/@sussannehrithik)
Hrithik Roshan dan Sussanne Khan (Instagram/@sussannehrithik)

 

 

Terkait

Load more