Minggu, 22 September 2019

4 Aktris Bollywood Ini Ternyata Jebolan Ajang Kecantikan

Mereka cantik-cantik sih :)

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Priyanka Chopra (Miss World 2000) (Instagram/@priyankachopra)
Priyanka Chopra (Miss World 2000) (Instagram/@priyankachopra)

Matamata.com - Ajang kecantikan yang diadakan di India atau di seluruh dunia sejatinya bukanlah sekadar cara untuk meraih ketenaran, kehormatan, dan uang. Gelar ini sebenarnya adalah tiket untuk memasuki industri hiburan. Sebanyak 4 aktris Bollywood ini sudah membuktikannya.

Pemenang Miss Universe, Miss World, ataupun Miss India biasanya berhasil masuk di jajaran seleb ternama Bollywood. Beberapa di antaranya adalah Aishwarya Rai, Lara Dutta, Neha Dhupia, dan masih banyak lagi.

Yuk kita intip sama-sama kisah mereka selengkapnya :)

1. Lara Dutta (Miss Universe 2000)


Lara Dutta (Miss Universe 2000)  (Instagram/@larabhupathi)
Lara Dutta (Miss Universe 2000) (Instagram/@larabhupathi)

Lara Dutta adalah aktris terkenal India yang karirnya berawal dari ajang kecantikan. Doi pernah mendapatkan gelar Miss Intercontinental 1997 dan Miss Universe 2000. Hebatnya lagi Lara Dutta ini adalah wanita kedua dari India yang berhasil mendapatkan gelar wanita tercantik di dunia itu setelah Sushmita Sen tahun 1994.

Setelah tugasnya di Miss Universe selesai, Lara Dutta menerima banyak tawaran untuk bermain film. Film debutnya di tahun 2003 berjudul Andaaz bersama Akshay Kumar dan Priyanka Chopra langsung memenangkan penghargaan Filmfare untuk debut film terbaik.

Lara Dutta menikah dengan pemain Tennis, Mahesh Bhupathi tahun 2011 dan memiliki satu putri.

 

2. Aishwarya Rai (Miss World 1994)

Aishwarya Rai (Miss World 1994)  (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)
Aishwarya Rai (Miss World 1994) (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Aishwarya Rai adalah aktris India tercantik di dunia yang namanya berkibar setelah memenangkan gelar Miss World tahun 1994. Saat kuliah, Aishwarya Rai suka sekali mengikuti kegiatan modeling yang lantas membawanya mengikuti ajang kecantikan.

Setelah memenangkan gelar itu, Aishwarya banyak menerima tawaran bermain film. Film pertamanya yang meraih penghargaan Filmfare sebagai aktris terbaik adalah Hum Dil De Chuke Sanam (1999) bersama Salman Khan.

Aishwarya Rai menikah dengan Abhishek Bachchan tahun 2007 dan punya anak Aaradhya Bachchan.

 

3. Priyanka Chopra (Miss World 2000)

Priyanka Chopra (Miss World 2000) (Instagram/@priyankachopra)
Priyanka Chopra (Miss World 2000) (Instagram/@priyankachopra)

Tahun 2000, Priyanka Chopra dinobatkan sebagai Miss World dan sejak saat itu karirnya berkembang pesat. Priyanka Chopra bahkan selalu sukses membintangi film-film Box Office, seperti Andaaz (2003) bersama Akshay Kumar, Krrish (2006) bersama Hrithik Roshan dan Don (2006) bersama Shah Rukh Khan.

Aktris 36 tahun ini resmi bertunangan dengan Nick Jonas tanggal 18 Agustus 2018 di Mumbai. Keduanya dikabarkan akan menikah akhir tahun ini.

 

4. Neha Dhupia (Miss India 2002)

Neha Dhupia (Miss India 2002)  (Instagram/@nehadhupia)
Neha Dhupia (Miss India 2002) (Instagram/@nehadhupia)

Neha Dhupia mengawali karir Bollywood-nya setelah memenangkan Miss India tahun 2002. Setelah itu doi langsung debut film thriller berjudul Qayamat: City Under Threat dan dinominasikan penghargaan Filmfare.

Aktris 38 tahun ini baru saja menikah dengan sahabat baiknya, Angad Bedi, pada 10 Mei 2018. Doi bilang menikah dengan sahabat sendiri itu adalah perasaan yang paling indah di dunia. So sweet :)

Jadi yang mana nih aktris jebolan ajang kecantikan favoritmu? :)

 

Terkait

Load more