Minggu, 15 September 2019

5 Couple Bollywood Ini Masih Berhubungan Baik Setelah Putus

Mereka membuktikan kalau berteman dengan mantan bukan hal mustahil.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor from .bollywoodshaadis.com
Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor from .bollywoodshaadis.com

Matamata.com - Berhubungan dengan mantan selalu menjadi dilema tersendiri. Biasanya setelah putus atau cerai, sulit untuk berteman lagi. Dilema tersebut juga dialami oleh 5 couple Bollywood ini.

Tapi nyatanya mereka masih bisa berteman kok. Mereka bahkan sampai kerja bareng lho.

Dilansir dari bollywoodshaadis.com, yuk intip beberapa seleb Bollywood yang masih berhubungan baik dengan mantannya :D

1. Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor


Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor from .bollywoodshaadis.com
Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor from .bollywoodshaadis.com

Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor pernah berpacaran selama 5 tahun. Setelah putus, mereka sempat menjaga jarak selama tujuh tahun.

Namun, pada acara IIFA tahun 2014, Kareena dan Shahid berbagi satu panggung. Kareena hadir sebagai pemberi penghargaan dan Shahid sebagai MC. Saat itu Kareena menyapa para hadirin, termasuk Shahid. "Hello Shahid," sapanya.

Saat Shahid Kapoor hendak menikah dengan Mira Rajput, doi sempat bilang pada Kareena lebih dulu sebelum mengungkapkannya pada media. Berteman baik kan mereka? :)

2. Anushka Sharma dan Ranveer Singh

Anushka Sharma dan Ranveer Singh from .bollywoodshaadis.com
Anushka Sharma dan Ranveer Singh from .bollywoodshaadis.com

Anushka Sharma dan Ranveer Singh pernah cinlok saat syuting film Band Baaja Baaraat. Tapi mereka cuma pacaran sebentar dan putus hubungan.

Mereka kemudian kembali dipertemukan dalam film Zoya Akhtar’s Dil Dhadakne Do. Saat di lokasi mereka nggak canggung sama sekali lho.

Dalam sebuah wawancara, Ranveer pernah bilang, "Anushka akan selalu menjadi orang yang spesial bagiku. Senang bertemu lagi dengannya. Aku ikut senang dengan kesuksesannya."

Sementara itu Anushka berkata, "Kami bertemu setelah sekian lama dan rasanya seperti bertemu teman lama. Satu hal yang kusukai dari Ranveer itu dia orangnya tulus. Dia selalu jadi temanku. Kami memulai kesuksesan bersama dan itu akan selalu menjadi ikatan spesial di antara kami."

3. Katrina Kaif dan Salman Khan

Katrina Kaif dan Salman Khan from bollywoodshaadis.com
Katrina Kaif dan Salman Khan from bollywoodshaadis.com

Meskipun sampai kini masih menjadi misteri kenapa mereka putus setelah 5 tahun pacaran, Katrina Kaif dan Salman Khan membuktikan kalau mereka masih bisa berteman.

Setelah putus, Katrina dan Salman masih menunjukkan chemistry luar biasa di film Ek Tha Tiger (2012). Katrina masih dekat dengan keluarga Salman, dan bahkan menghadiri upacara pernikahan adik Salman, Arpita Khan tahun 2014. Katrina Kaif juga bertandang ke rumah keluarga Salman saat Idul Fitri 2018. Kurang berteman baik apa lagi? :D

4. Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor

Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor from .bollywoodshaadis.com
Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor from .bollywoodshaadis.com

Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor juga masih berhubungan baik setelah putus. Dalam sebuah wawancara, Ranbir berkata,"Deepika dan aku akan tetap berteman untuk waktu yang lama. Aku akan menjadi wali anak-anaknya, dan bermain bersama mereka. Yah, seperti itulah hubungan kami."

Bahkan mereka sempat main film bareng setelah putus. Deepika bilang alasannya menerima peran di film Yeh Jawaani Hai Deewani itu, salah satunya adalah karena Ranbir. Karena Ranbir aktor yang hebat. Manis banget :)

5. Hrithik Roshan dan Sussanne Khan

Hrithik Roshan dan Sussanne Khan from bollywoodshaadis.com
Hrithik Roshan dan Sussanne Khan from bollywoodshaadis.com

Kalau dua sejoli ini sudah sampai ke jenjang pernikahan. Banyak yang sedih saat Hrithik Roshan dan Sussanne Khan bercerai setelah 14 tahun menikah.

Namun, mereka tetap berhubungan baik kok. Mereka masih liburan bareng dua anak mereka, yakni Hrehaan dan Hridhaan. Mereka juga masih saling mengucapkan selamat ulang tahun.

Dan ssttt, kabarnya mereka mau rujuk lho.

Tuh kan, mereka tetap berhubungan baik dengan mantan :)

Terkait

Load more