Jum'at, 20 September 2019

4 Momen Lamaran Seleb Bollywood Ini Bikin Baper

Momen lamaran seleb Bollywood ini bikin baper lho. Masa sih? :D

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan from hindustantimes.com
Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan from hindustantimes.com

Matamata.com - Lamaran adalah proses penting sebelum menuju pernikahan. Kita pasti sering banget liat di film-film romantis saat sang pria berlutut di hadapan wanita yang dicintainya untuk memintanya jadi istrinya. Namun, 4 seleb Bollywood ini punya cara yang berbeda.

Yup, 4 seleb beken Bollywood ini punya cara yang kreatif untuk melamar si jantung hati. Bahkan sampai ada yang ditolak dua kali.

Penasaran? Cekidot!

1. Shah Rukh Khan dan Gauri Khan


Shah Rukh Khan dan Gauri Khan from bollywoodshaadis.com
Shah Rukh Khan dan Gauri Khan from bollywoodshaadis.com

 

Gauri masih remaja saat berpacaran dengan Shah Rukh Khan. Saat Shah Rukh Khan menjadi posesif, Gauri minta waktu untuk menjauh sementara. Jadi ceritanya Gauri pergi ke Mumbai bersama teman-temannya tanpa memberitahu Shah Rukh Khan.

Shah Rukh Khan tiba-tiba kepikiran ke Mumbai untuk mencari Gauri. Mereka akhirnya bertemu di tepi pantai, dan keduanya menangis saking kangennya.

Detik itu juga Shah Rukh Khan melamarnya. So sweet :D

2. Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan  from dnaindia.com
Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan from dnaindia.com

 

Aishwarya Rai juga mengalami momen lamaran yang romantis. Abhishek melamarnya di balkon sebuah hotel di Amerika. Dengan ditemani pemandangan terbaik kota New York, Abhishek berkata pada Aishwarya, "Will you marry me?" Ohh manis banget :D

3. Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan  from in.bookmyshow.com
Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan from in.bookmyshow.com

 

Saif Ali Khan ternyata pernah ditolak dua kali lho saat melamar Kareena Kapoor. Mereka bertemu saat syuting film Tashan.

Kareena bilang doi dilamar di sebuah bar di Ritz Hotel, Paris dan dia menolaknya. Lalu kemudian, ia dilamar lagi di Gereja Notre Dame, dan ia menolak lagi. Alasannya karena masih fokus sama karir.

Namun, dua hari kemudian akhirnya Kareena berkata ya. Setelah satu tahun hubungan mereka, Saif membuat tato di tangannya atas nama Kareena Kapoor. Romantis :)

4. Hrithik Roshan dan Sussanne Khan

Hrithik Roshan dan Sussanne Khan from vogue.in
Hrithik Roshan dan Sussanne Khan from vogue.in

 

Hrithik Roshan disebut-sebut sudah naksir Sussanne Khan sejak lama. Doi melamar desainer interior itu setelah beberapa tahun mereka berkencan.

Jadi waktu itu Hrithik meletakkan cincin di cangkir kopi yang diminum Sussanne. Mereka pun menikah tahun 2000.

Sayang, setelah 14 tahun pernikahan mereka bercerai. Keduanya masih berhubungan baik demi dua buah hati mereka, Hridhan dan Hrihaan.

Yang mana nih momen lamaran favoritmu? :)

 

Terkait

Load more