Sabtu, 22 Februari 2020

Kate Middleton Sosok Penyayang Keluarga dan Peduli Isu Anak

Setelah menjadi anggota Royal Family, tentunya kehidupan Kate Middleton banyak berubah. Ia disibukkan dengan kegiatan sosial yang berhubungan dengan anak-anak.

Agung Pratnyawan | Uni Irmagani
cloud_download Baca offline
Kate Middleton
Kate Middleton

Matamata.com - Tujuh tahun sudah Kate Middleton menjadi anggota Royal Family sejak menikah dengan Pangeran William pada 29 April 2011 lalu.

Kini Kate Middleton dan Pangeran William sudah dikaruniai tiga buah hati, yakni Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

Setelah menjadi anggota Royal Family, tentunya kehidupan Kate Middleton banyak berubah. Ia disibukkan dengan kegiatan sosial yang berhubungan dengan anak-anak.

Meski disibukkan dengan kegiatan yang cukup menyita waktu, Kate Middleton masih memiliki waktu khusus untuk keluarganya.


Sebagai ibu tiga anak, Kate Middleton memahami pentingnya waktu berkualitas untuk keluarga.

Melansir dari eonline.com, The Duchess of Cambridge itu membuka tentang aspek kehidupan keluarga yang paling berharga dalam sepucuk surat untuk Hospice Week.

"Menghabiskan waktu berkualitas bersama adalah aspek yang sangat penting dalam kehidupan keluarga dan bagi saya sebagai seorang ibu. Saya sangat menghargai momen sederhana bersama keluarga seperti bermain di luar," tulis dalam sebuah surat yang dibagikan pada Rabu (24/5/2018).

Setelah menjadi anggota kerajaan, Kate menjadi penyokong dari East Anglia's Children Hospices sejak 2012.

Kate Middleton

Instagram @hrhtheduchessofcambridge

Dalam catatan itu, Kate memuji dukungan perubahan kehidupan yang disediakan oleh panti asuhan dan perawatan paliatif di seluruh Inggris.

Dia juga mengungkapkan tema dari Hospice Week tahun ini, yakni Life's Short.

Kate menyatakan bahwa ia tersentuh bahwa anak-anak dan remaja berbagi apa yang paling mereka sukai dalam hidup dan mengingatkan kita betapa berharganya waktu bagi semua orang.

"Dengan mendukung Hospice Week, kami dapat membantu mereka menyebarkan kegembiraan dan hal-hal positif di Inggris, untuk mendorong semua orang memanfaatkan momen paling penting," katanya.

Di akhir catatannya, dia meminta orang-orang untuk mendukung Children's Hospice Week dan memperjuangkan peran penting rumah perawatan anak dalam membantu anak-anak yang sakit parah.

Menurut Royal Palace, East Anglia's Children Hospital adalah salah satu dari empat lembaga perlindungan yang dinaungi Kate setelah menikah dengan Pangeran William.

Kate kemudian membuka "Treehouse" pusat rumah sakit pada tahun 2012 dan berkampanye untuk pembangunan The Nook, rumah sakit anak-anak pertama di Norfolk.

Kate Middleton

Instagram @hrhtheduchessofcambridge

 

Terkait

Load more