Seleb

Tak Lagi Panggil Suami Sayang, Sheza Idris Beberkan Alasannya

Sheza Idris kenapa nih tak lagi panggil suami sayang?

Linda Rahmadanti

Sheza Idris (Evi Ariska/MataMata.com)
Sheza Idris (Evi Ariska/MataMata.com)

Matamata.com - Jarang muncul di televisi, Sheza Idris kini tengah fokus dengan masa pertumbuhan sang anak, Adreena Aisyah. Diketahui anak pertamanya itu kini sedang aktif berbicara. 

"Sudah macam-macam, udah bisa ngikutin omongan (kita) kalau panggil suami 'Yang Yang' dia ngikutin jadi 'Yang' jadi kita harus ngebiasain ke anak manggil daddy, aku nggak panggil 'Yang' lagi," kata Sheza Idris saat ditemui di kawasan Grand Wisata Bekasi, Senin (28/9/2020).

Selain sudah mulai aktif bicara, putrinya itu juga sudah bisa berjalan dan tumbuh gigi. Sebabnya, mantan kekasih Ruben Onsu itu sedang menikmati tingkah polah si kecil.

"Alhamdulillah dia bicara dan (tumbuh) gigi berbarengan. Bener-bener lucu banget, udah bisa ngumpet di bawah tempat tidur, banyak banget lah," lanjutnya.

Sheza Idris [Suara.com/Yuliani]
Sheza Idris [Suara.com/Yuliani]

Karena hal inilah, Sheza Idris menjadi lebih gampang ingin cepat pulang ke rumah saat sedang jauh dari anak. 

"Makanya ini aku kalau di luar pengin cepet-cepet pulang," tuturnya.

Dikatakan, putri pertamanya itu juga akur dengan sepupu-sepupunya, Kayana dan Keisha, anak dari Shezy Idris. Putrinya itu disebut-sebut jadi boneka kakak sepupunya karena paling kecil.

"Akur banget dia kan boneka kakak nya, kalau udah sama anak Shezy udah jadi boneka kakaknya. Mainnya bertigaan aja," ujar Sheza Idris.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report