Seleb

Nathalie Holscher Marah Sule Gandeng Cewek Cantik!

Sule pun memergoki Nathalie Holscher ngonrol dengan lelaki lewat pesan singkat WhatsApp.

Madinah

Artis Nathalie Holscher. [capture YouTube]
Artis Nathalie Holscher. [capture YouTube]

Matamata.com - Belum lama pacaran, hubungan asmara komedian Entis Sutisna alias Sule dengan artis Nathalie Holscher diwarnai ribut-ribut kecil. Pertengkaran gara-gara Nathalie Holscher mendengar kabar Sule bergandengan tangan dengan cewek cantik di studio.

"Kemarin ada yang ngomong enak tuh ya gandeng-gandeng cewek cantik," kata Nathalie Holscher dengan raut wajah masam ke arah Sule.

Nathalie Holscher dan Sule. [capture YouTube]
Nathalie Holscher dan Sule. [capture YouTube]

"Yang ngomong Iis Dahlia. Dia ngarang," kelit Sule berusaha membela diri.

"Tapi gandeng cewek cantik kan di belakang?," desak Nathalie Holscher dengan wajah makin kecut.

"Kamu cemburu?," kata Sule balik bertanya.

"Iya lah. kamu pikir aja deh," jawab Nathalie Holscher makin kesal.

Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/@ferdinan_sule)
Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/@ferdinan_sule)

"Kan aku nggak selingkuh. Kali selingkuh baru kamu...," lanjut SUle.

"Tapi kamu gandeng cewek cantik, kamu ngaku. Ya udah lah. Pulang aja deh aku. Mobil aku di mana?," timpal Nathalie ancam akan pergi dari rumah Sule.

Didesak pernah menggandeng cewek cantik, Sule malah balik bertanya ke Nathalie mengenai chat kekasihnya dengan lelaki lain. Di tanya begitu, Nathalie Holscher berusaha berkelit. "Kamu kenapa Wa sama cowok? kamu kan udah punya pasangan," tanya Sule.

"Aku nggak WA-an sama cowok," ujar Nathalie gantian membela diri.

Kemesraan Nathalie Holscher dan Sule. [capture YouTube]
Kemesraan Nathalie Holscher dan Sule. [capture YouTube]

"Ada tadi aku lihat notif. Biasanya kamu suka ngomong kalo ada yang WA kamu. Kalau lagi duduk berdua aku lihat kamu WA-WA," desak Sule.

"Tapi kan aku nggak bales," jawab Nathalie Holscher sembari memperlihatkan isi chatnya.

Demi meyakinkan Sule, Nathalie Holscher menelpon lelaki yang mengirimkan pesan dan memarahinya.

Nathalie Holscher dan Putri Delina (Instagram/@panjikomara)
Nathalie Holscher dan Putri Delina (Instagram/@panjikomara)

"Lo ngapain sih nelpon-nelpon gue melulu. Laki gue cemburu. Lo ngomong deh sama pacar gue. Lo minta maaf deh," tegas Nathalie Holscher.

Belakangan diketahui adegan cemburu Nathalie Holscher cemburu Sule gandeng cewek cantik hanya hanya challenge yang diberikan oleh salah satu sahabat Sule. Di situ, Nathalie diminta marah ke Sule lantaran tepergok menggandeng cewek cantik. 

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report