Seleb

Pamer Cincin Sembari Cium Cowok, Angela Lee Siap Nikah Lagi?

Wah, Angela Lee baru saja dilamar nih?

Linda Rahmadanti

Angela Lee. (Instagram/@angelalee87)
Angela Lee. (Instagram/@angelalee87)

Matamata.com - Angela Lee baru saja memamerkan cincin di jari manisnya. Tak hanya itu, ia juga saat itu diduga tengah berciuman dengan sesosok lelaki yang memakai topi.

Angela Lee mengenakan cincin dengan batu hitam yang besar, sedangkan lelaki tersebut menuliskan kalimat yang mengisyaratkan bahwa propose-nya diterima oleh Angela Lee.

Dalam keterangannya, Angel Lee menuliskan soal percintaan. Baginya mencintai dalam ketidaksempurnaan adalah hal yang indah daripada mencintai seseorang dalam suatu kesempurnaan.

Angela Lee (Instagram @angelalee87)
Angela Lee (Instagram @angelalee87)

''Mencintai dalam kesempurnaan itu indah, tapi lebih indah lagi mencintai dalam ketidaksempurnaan,'' tulis Angela Lee dalam unggahannya.

Lebih lanjut, Angela Lee mengatakan jika dari kekurangan tersebut, ia akan bisa belajar menjadi sosok pasangan yang baik. ''dari kesalahan, kekurangan dari situ semakin belajar jadi yang pasangan terbaik.... #mylast,'' paparnya.

Karena hal inilah, banyak yang menduga Angela Lee tengah dilamar oleh sang kekasih hatinya. ''Lancar smp hari h.. langgeng bahagia senantiasa,'' @lukitavati. ''Congraaaaattssssss sayangggg!!! Akhirnyaaaaaa ♥♥♥,'' @nickysantoso. ''Congrats cici,'' @steviagnecya. 

Angela Lee (Instagram/@angelalee87)
Angela Lee (Instagram/@angelalee87)

Sebagai informasi, Angela Lee sudah bercerai dari suaminya, David saat keduanya masuk penjara karena kasus penipuan dan penggelapan uang sebesar Rp 12,2 miliar. Keduanya ditangkap Polres Sleman Yogyakarta karena kasus tersebut.

“Pernikahan itu (sama David), iya sudah cerai di dalam penjara,” ucap Angela Lee di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

Menurut perempuan 31 tahun itu, rumah tangganya sudah mulai bermasalah sejak tahun 2017. Ketika Angela Lee dan David sama-sama di dalam penjara, akhirnya putusan cerai pun keluar. "Memang sudah proses (cerai) sejak 2017. Jadi, pas masuk penjara ya itu sedang proses," ucapnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report