Seleb

Dinar Candy Geram Dikirimi Santet, Dewi Perssik Mewek Dikasih Nafkah

Dinar Candy memperingatkan orang yang mengiriminya santet. Dewi Perssik dikasih uang nafkah dari gaji pertama suami jadi YouTuber.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Dinar Candy dan Dewi Perssik (Kolase Instagram)
Dinar Candy dan Dewi Perssik (Kolase Instagram)

Matamata.com - Dinar Candy mengungkapkan dikirimi santet oleh cewek-cewek yang tak suka dengannya. Bukannya takut, perempuan yang berprofesi sebagai DJ seksi itu memperingatkan orang tersebut untuk berhati-hati lantaran telah mengirim santet untuknya. Dia mengatakan, peringatan itu bukan balasan dirinya akan mengirim santet.  Tetapi hal itu akan berbalik menyerang orang yang hendak berbuat jahat kepadanya.

Pedangdut Dewi Perssik tengah diliputi kebahagiaan dan sukacita. Pasalnya, Dewi mendapatkan kejutan yang tak disangka-sangka dari suami tercinta, Angga Wijaya baru-baru ini. Depe pun menerima amplop gaji pertama Angga. Uang di dalamnya berisi Rp 3,5 juta, tangis Dewi Perssik langsung pecah. 

Dewi Perssik dan Angga Wijaya [YouTube/Dewi Perssik]
Dewi Perssik dan Angga Wijaya [YouTube/Dewi Perssik]

Usai mempermasalahkan kata 'anjay', Lutfi Agizal kembali bikin kehebohan baru. Kali ini ia mencetuskan kosakata baru, 'anjayani'. Kata itu dianggapnya sebagai ekspresi kekaguman. Ucapan anjayani itu disebut Lutfi Agizal saat menikmati kue odading. 

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Jumat (25/9/2020), kepoin selengkapnya di bawah ini yuk:

1. 5 Potret Kebersamaan Ayu Ting Ting Bareng Nenek, Paras Awet Muda Disorot

Ayu Ting Ting bareng neneknya. (Instagram/@qymbe64)
Ayu Ting Ting bareng neneknya. (Instagram/@qymbe64)

Segala hal terkait pedangdut Ayu Ting Ting memang nggak pernah bisa dilewatkan, salah satunya perihal anggota keluarga. Sosok yang kembali disorot netizen adalah nenek Ayu Ting Ting.

Nenek Ayu Ting Ting terlihat memiliki paras ayu awet muda. Beberapa kali ia mengunggah kebersamaan dengan Ayu Ting Ting di media sosial.

Baca selengkapnya

2. Angga Wijaya Kasih Uang Nafkah Untuk Pertama Kalinya, Dewi Perssik Mewek

Dewi Perssik dan Angga Wijaya [YouTube/Dewi Perssik]
Dewi Perssik dan Angga Wijaya [YouTube/Dewi Perssik]

Pedangdut Dewi Perssik tengah diliputi kebahagiaan dan sukacita. Pasalnya, Dewi mendapatkan kejutan yang tak disangka-sangka dari suami tercinta, Angga Wijaya baru-baru ini.

Angga diketahui membangun akun YouTube sendiri dan dia baru-baru ini mendapatkan gaji pertama. Dia pun antusias memberikan penghasilannya tersebut pada sang istri. "Dan akhirnya bulan ini aku sudah mendapatkan gaji pertama buat siapa? Buat neng. Buat love," terangnya dilansir dari akun YouTube-nya. 

Baca selengkapnya

3. Sosok Suami Meggy Wulandari Diungkap, Mirip Sahrul Gunawan?

Meggy Wulandari (MataMata.com/Alfian Winanto)
Meggy Wulandari (MataMata.com/Alfian Winanto)

Selama ini ditutupi, Meggy Wulandari akhirnya mengungkap sosok suami.  Dalam sebuah kesempatan, ia memperlihatkan sedikit foto dari lelaki yang tinggal di Makassar itu.

Memilih mana foto yang akan diperlihatkan, Meggy Wulandari awalnya tampak malu-malu. Namun ia akhirnya memberikan ponselnya kepada temannya yang berisi foto bersama sang suami dengan mengucap bismillah.  "Sedikit aja ya," kata Meggy Wulandari di Live Instagram @Jawhara_syari, Jumat (25/9/2020).

Baca selengkapnya

4. Makin Dicibir, Lutfi Agizal Bikin Kosakata Anjayani yang Belum Ada di KBBI

Aktor Lutfi Agizal [MataMata.com/Alfian Winanto]
Aktor Lutfi Agizal [MataMata.com/Alfian Winanto]

Usai mempermasalahkan kata 'anjay', Lutfi Agizal kembali bikin kehebohan baru. Kali ini ia mencetuskan kosakata baru, 'anjayani'. Kata itu dianggapnya sebagai ekspresi kekaguman.

Ucapan anjayani itu disebut Lutfi Agizal saat menikmati kue odading. "Hmm, rasanya anjayani. Anjayani ya bukan aa.. Rasanya kayak Iron Man," katanya di Insta Story, Kamis, (24/9/2020).

Baca selengkapnya

5. Dikirimi Santet, Dinar Candy: Itu Bakal Balik ke Elo Berkali-kali Lipat

Dinar Candy (MataMata.com/Alfian Winanto)
Dinar Candy (MataMata.com/Alfian Winanto)

Dinar Candy mengungkapkan dikirimi santet oleh cewek-cewek yang tak suka dengannya. Bukannya takut, perempuan yang berprofesi sebagai DJ seksi itu memperingatkan orang tersebut untuk berhati-hati lantaran telah mengirim santet untuknya.

"Nih buat cewek yang sering ngirim santet ke aku, hati-hati lah," kata Dinar Candy di Insta Story, Jumat (25/9/2020). Ia mengatakan, peringatan itu bukan balasan dirinya akan mengirim santet.  Tetapi hal itu akan berbalik menyerang orang yang hendak berbuat jahat kepadanya.

Baca selengkapnya

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report